Category Archives: Food

3 Club Ninja Batam Turut Meramaikan Grand Opening Brosco Coffee

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis… Weekend kemarin (13/2/16) TGB hadir memenuhi undangan Bro Putra dalam rangka grand opening Brosco Coffee and Clothing yang bertempat di komplek BMC (Batam Motor Centre).

Posted in Food | Tagged , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Nasi Bebek Haji Isa, Pedasnya Sampai ke Ubun-ubun

Mas bro dan mbak sis penggemar bebek goreng? Jangan ngaku-ngaku penggemar bebek goreng kalau belum cobain dan gak pernah denger nama Nasi Bebek Haji Isa yang dulunya bernama Nasi Bebek Mak Isa ini. Nasi bebek ini udah beken banget. Udah … Continue reading

Posted in Food | Tagged , | 20 Comments

M.A. Deen Biasa, Tempat Sop Tulang Paling Nampol Di Singapore

M.A. Deen Biasa (S) Pte Ltd adalah salah satu resto favorite sobat TGB. Setiap ada keluarga atau teman yang datang ke Singapore, selalu mereka ajak kesana. TGB yang selama 3 tahun tinggal di Singapore belum pernah tau kalau ada resto … Continue reading

Posted in Food | Tagged , , | 14 Comments

Bernardus Prasodjo, Sang Pelukis Kaleng Biskuit Khong Guan

Siapa tak kenal dengan biskuit Khong Guan di Indonesia? Selama puluhan tahun, merek biskuit asal Singapore ini setia menjadi suguhan khas keluarga di Indonesia. Banyak produk biskuit lain bermunculan, namun biskuit Khong Guan ini senantiasa menjadi biskuit favorit dengan desain … Continue reading

Posted in Food | Tagged , | 9 Comments

Pendapat MUI Jika Tidak Sengaja Makan Babi Saat Traveling

Masyarakat Indonesia kini kerap melakukan traveling atau perjalanan wisata ke luar negeri. Termasuk ke negara-negara yang mayoritas non muslim. Tentu soal makanan bagi seorang muslim menjadi persoalan. Mungkin tanpa sengaja mengkonsumsi makanan haram seperti babi. Lalu apa pendapat Majelis Ulama … Continue reading

Posted in Food, Travel | Tagged | 6 Comments

Cara Makan Sushi Yang Baik dan Benar

Ngomong-ngomong soal sushi pasti sudah pada tau semua. Jenis-jenis nya, istilah-istilahnya pasti juga udah pada jago. Jenis-Jenis Pendukung Tapi tau gak cara makan yang benar? Apakah yang sudah kita lakukan selama ini sudah benar atau salah ya? Mari kita sima … Continue reading

Posted in Food | Tagged , , , , , , , , , , , , | 8 Comments

Wisata Kuliner Legendaris Kota Sukabumi

Kurang afdol rasanya jika kita mengunjungi suatu kota tanpa mencicipi makanan legendaris kota tersebut. Dalam mengisi libur Idul Fitri kali ini TGB berkesempatan untuk berkunjung ke rumah nenek yang bertempat di Kota Sukabumi. Kesempatan tersebut tidak TGB sia-sia kan untuk … Continue reading

Posted in Food | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 30 Comments