Keseruan Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam saat Mengikuti Honda Adventure Camp 2020

Batam – Event Honda Adventure Camp yang telah dilaksanakan di Nuvasa Bay beberapa waktu lalu oleh PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, menjadi cerita tersendiri bagi satu-satunya komunitas Honda PCX yang ada di Kepulauan Riau. Komunitas yang bernama Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam itu memiliki member yang tergabung didalamnya mencapai puluhan orang.

Komunitas yang kerap disapa HPCI Batam ini mengikuti seluruh rangkaian event Honda Adventure Camp mulai dari touring bersama menuju lokasi hingga selesai acara keesokan harinya. Saat dijumpai setelah event berlangsung, Bro Leo yang menjabat sebagai Humas dari HPCI Batam ini, menyampaikan bahwa event camping tahun ini sungguh luar biasa dan jauh lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan konsep yang sedikit berbeda acara ini menjadi lebih seru dan kekeluargaan serta kekompakan antar komunitas semakin terbentuk, ujarnya.

Bro Leo juga menambahkan bahwa tak lupa ia mencoba ketangguhan dari Honda CRF150L yang sudah disiapkan oleh tim panitia khusus untuk peserta yang mau mecobanya. Bro Leo menyampaikan Honda CRF150L ini sangat nyaman ketika dikendarai di jalur yang ekstrem, ini terbukti saat ia mencoba di jalur yang cukup ekstrem yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Terakhir, HPCI Batam yang diwakilkan oleh Bro Leo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Honda Kepri yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat seperti ini. Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti ini terus rutin dilaksanakan di setiap tahunnya.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.