Big Honda Roadshow dan Honda Premium Matic Day di Batam Sukses Sedot Banyak Pengunjung

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Kepri, kembali menggelar Event yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya yaitu “Big Honda Roadshow” dan dilanjutkan “Honda Premium Matic Day”. di Mall MB2 kemarin 3 hari berturut. Acara yang berlangsung Meriah.

“Antusias pengunjung selama acara ini sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang ingin mengetahui teknologi dan fitur baru motor ini,” ujar Syaiful kemarin.

Sales Manager Honda Kepri Syaiful mengatakan dalam acara ini pihaknya menghadirkan berbagai motor Matic Premium handalan Honda.

Motor New Vario 125 yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar irit (51,7 Km/Liter), memiliki desain futuristik dengan Dual Keen Eyes LED Highligt yang memberikan pencahayaan lebih terang. Kapasitas tangki yang besar 5,5 liter, bagasi serbaguna yang bisa menampung barang bawaan sebesar 18 liter yang muat untuk 1 helm Full-Face. Sedangkan All New Vario 150 yang sudah dilengkapi lampu All LED di semua sistem pencahayaan, serta disematkannya fitur baru Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System (ABS) dan Anti Theft Alarm

Honda ADV 150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. Sedangkan dari segi Produk, Honda ADV 150 memiliki fitur Honda Smart Key System, LED Headligh twith DRL,LED tailight with ESS (Emergency Stop Signal), Twin subtank Rear Suspension.

Serta Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, Didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkanElectrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkanModel global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.Kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Pada bagian pengereman, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Promo & Events and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.