Capella Honda Kepri Gelar Festival Akhir Tahun di New Ocarina

sumber foto: http://www.liburananak.com/

Batam – Honda Capella selaku Main Dealer Honda di wilayah Kepri akan mengadakan acara di penutup tahun 2019 yang bertajuk “Festival Akhir Tahun” . Event Honda kali ini, akan diadakan di New Ocarina dari hari Senin s/d Rabu Tanggal 30 Desember 2019 s/d 1 Januari 2020 .

“Nanti kita akan menyuguhkan beragam acara menarik & unik selama acara serta kita juga akan memberikan Games & Kuis Berhadiah kepada pengunjung yang beruntung dan pastinya banyak sekali Promo program-program penjualan yang sangat menguntungkan bagi pengunjung yang hadir setiap pembelian selama event berlangsung” jelas Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri saat ditemui dikantornya kemarin.

Motor handalan Honda yang turut di pamerkan, yaitu Honda Genio di lengkapi dengan beberapa fitur eksis dan keren,yakni Digital Panel meter dengan Eco Indicator,Secure Key dengan Pembuka seat/jok,Bagasi Depan serbaguna,LED Headlight dan Power Charger di bagasi yang berukuran 14 Liter,yang akan membantu cas hp kamu pada saat lowbat dijalan.

Serta Honda ADV 150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.
Honda ADV 150 memiliki fitur Honda Smart Key System,LED Headligh twith DRL,LED tailight with ESS(Emergency Stop Signal),Twin subtank Rear Suspension.

“Tak hanya memerkan Motor-Motor handalannya, Honda juga mengadakan berbagai rangakaian acara menarik yang akan di laksanakan nanti, yaitu Live Band performance, Firework Party, Foam party, serta ada juga service gratis motor Honda + Free Oli.” Tutup Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

Dan acara ini akan dimeriahkan Oleh DJ(Disc Jockey) “Free Girl” Mari bersama-sama datang ke New Ocarina dan dapatkan berbagai kejutan hadiahnya.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Promo & Events and tagged , . Bookmark the permalink.

1 Response to Capella Honda Kepri Gelar Festival Akhir Tahun di New Ocarina

  1. Pingback: Yang Lain Libur, Wahana Honda Tetap Siaga 24 Jam Saat Libur Natal dan Tahun Baru - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.