Semarakan Hari Ibu, Capella Honda Kepri Gelar ADV150 Urban Exploride

Batam – Sebanyak lebih dari 50 anggota komunitas Honda ADV150 dan beberapa orang perwakilan dari komunitas Honda lainnya turut meramaikan acara ADV150 Urban ExploRIDE yang digelar pada hari Minggu 22 Desember 2019. Acara ini diawali dengan sesi touring dengan titik start di Dealer Capella Honda Merapi Subur, sebelum touring tak lupa Christofer Valentino tim Safety Riding dari PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah pemasaran Kepulauan Riau, memberikan pemahaman tentang SOP touring serta pemanasan sebelum touring. Para peserta terlihat antusias dan bangga melakukan eksplorasi Batam dengan tujuan pulau Rempang dan pulau Galang. Acara ADV150 Urban ExploRIDE diadakan juga sebagai sarana silaturahmi anggota komunitas Honda ADV 150 dan yang lainnya serta memperkuat solidaritas antar anggota.

Tak hanya bersilaturahmi saja, pada acara ini, para peserta juga mengunjungi Panti Asuhan Tunas Karya St. Ignatius Loyola di Pulau Galang dan memberikan bantuan menjelang Natal untuk panti asuhan tersebut. Setelah itu, acara dilanjutkan menuju ke salah satu tempat makan ternama di kota Batam untuk makan siang bersama. Sembari beristirahat, peserta juga diberikan pengetahuan serta keunggulan seputar Honda ADV150. Peserta juga diberikan games dan kuis online yang membuat seluruh peserta sangat antusias. Dan juga, Honda Kepri juga mengadakan foto kontes khusus di acara ini saja yang berhadiahkan 1 unit jaket apparel ekslusif spesial Honda ADV150.

“Acaranya seru banget, hari libur kita terasa lebih bermanfaat dan lebih berkah. Terlebih lagi memang tidak salah saya memilih Honda ADV150, sangat nyaman pada saat berkendara jarak jauh karena riding postur nya yang sudah sangat sempurna sekali bagi saya. Kami ucakan terima kasih kepada PT. Capella Dinamik Nusantara yang telah mengadakan event seperti ini semoga event seperti ini dapat dilakukan rutin serta lebih kreatif dan inovatif lagi” ujar Cahya, Humas dari Club Honda ADV Indonesia Chapter Batam.

Honda ADV 150 dibekali mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system dan dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang.

“Saatnya anda miliki Honda ADV150 dan bergabung bersama di Komunitas Honda ADV150 Indonesi karena pastinya Honda Kepri mempunyai berbagai aktivitas, event dan promosi menarik untuk anggota komunitas dibawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara” ujar Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Semarakan Hari Ibu, Capella Honda Kepri Gelar ADV150 Urban Exploride

  1. Pingback: Capella Honda Kepri Gelar Festival Akhir Tahun di New Ocarina - The Green BlogThe Green Blog

  2. Pingback: Awali Tahun 2020, Capella Honda Kepri Edukasi #cari_aman ke SMA Negeri 21 Kabil - The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.