Capella Honda Kepri Kirimkan Perwakilan ke Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia

Kota Lampung adalah kota yang beruntung karena terpilih sebagai tuan rumah Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia di tahun 2019 ini.

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepri ikut serta mensupport untuk meramaikan acara tersebut dengan mengirimkan perwakilan dari Bikers Tiger Batam.

Acara dimulai dengan bertemu dititik kumpul pelabuhan bangkaheuni yang kemudian dilanjutkan konvoy bersama seluruh komunitas Honda Tiger seluruh Indonesia yang berada dibawah naungan Honda Tiger Club Indonesia dengan mengelilingi indahnya Kota Bandar Lampung. Kemudian acara dilanjutkan dengan fun games community, kegiatan CSR, serta dengan penampilan dari band artist lokal.

“Terima kasih kepada Capella Honda yang telah full mensupport untuk meramaikan serta mensukseskan acara Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia ini, acaranya sangat menyenangkan karena saya mewakilkan Honda Kepri untuk bertemu langsung berkumpul bersama dengan rekan-rekan komunitas Honda Tiger se-Indonesia” ujar Bro Ronald dari komunitas Bikers Tiger Batam yang hadir saat itu.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged . Bookmark the permalink.

1 Response to Capella Honda Kepri Kirimkan Perwakilan ke Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia

  1. Pingback: Honda ADV150 Raih Motorcycle of The Year - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.