Capella Honda Kepri Gelar Gathering untuk FLP dengan Tema Summer Day

Capella Honda Kepri Gelar Gathering untuk FLP dengan Tema Summer Day

Batam – Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda di wilayah Batam, Minggu (17/11)  di sebuah Resort ternama di Batam. Acara ini sengaja di gelar selain sebagai ajang kebersamaan antar karyawan Honda di Pulau Batam,  juga bertujuan agar karyawan Honda semakin kompak untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Honda.

Acara gathering ini, di ikuti oleh para karyawan PT Capella Dinamik Nusantara SO Muka Kuning, PT Capella Dinamik Nusantara SO Batam Centre, PT Capella Dinamik Nusantara SO Nagoya, PT Capella Dinamik Nusantara SO Bengkong, PT Capella Dinamik Nusantara POS Tiban, PT Mitra Krida Perkasa, PT Daya Nugrah Mandiri, PT Avatar Oto Perkasa, PT Mitra Pinasthika Mustika, PT Senturi Ultra Dinamis. Acara tahunan ini di mulai dengan refreshment training yang bertujuan merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner people.

“Refreshment training ini bertujuan untuk menambah semangat serta memaksimalkan para frontliner people Honda dalam melayani Para konsumen setia Honda“. Ujar Tony Anggadha selaku HCC Manager – PT CDN Kepri.

Selain Refreshment, panitia juga mengemas acara dengan meriah dan menarik. Hal ini di tunjukan dengan antusiasme dan keceriaan para peserta dalam mengikuti gathering ini. Rangkaian acara ini seperti Ice Breaking, Fun games, Motivasi dan Team building. Semangat team yang begitu besar yang ditunjukan semangat One Heart / Satu Hati tercermin dari rangkaian kegiatan yang terasa begitu antusias dan meriah dari seluruh peserta.

“Gathering ini kami selenggarakan sebagai sarana silaturahmi, menjalin kekompakan dan keakraban bagi seluruh karyawan Honda di wilayah Batam, Selain itu sebagai bentuk apresiasi kepada para frontliner people Honda sehingga pelayanan yang diberikan akan tetap maksimal. Satu Hati NOS semakin DICINTAI menjadi tema gathering kali ini”, tambah Tony.

Acara ini ditutup dengan penarikan undian / lucky draw yang menarik untuk para frontliner people. Lucky draw dengan berbagai hadiah yang menarik untuk para Frontliner, kali ini yang beruntung mendapatkan hadiah utama peserta dari CDN POS Tiban.

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini, selain menambah pengetahuan saya tentang pelayanan, saya juga bisa berkumpul dan gembira bersama Karyawan Honda yang ada di Batam. Terima kasih juga saya ucapkan ke CDN Kepri, semakin sukses, semakin makmur” sambut Alins, Frontliner People dari PT. CDN Batam Centre.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged . Bookmark the permalink.

1 Response to Capella Honda Kepri Gelar Gathering untuk FLP dengan Tema Summer Day

  1. Pingback: Capella Honda Kepri Kirimkan Perwakilan ke Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.