Honda Kepri Konvoi Keliling Kota Bersama Konsumen Pengguna Honda ADV150

Batam – ADV Weekend Ride adalah salah satu wadah untuk mempertemukan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau dengan konsumen setia pengguna Honda khususnya Honda ADV dan juga Komunitas Honda dari berbagai varian.

Acara yang berlangsung di Mall MB2 itu merupakan event kelanjutan dari kesuksesan event launching Honda ADV yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Acara diawali dengan berkumpul bersama di halaman PT. Capella Dinamik Nusantara untuk bersiap-siap melakukan city rolling memutari kota Batam. Sebelum touring dimulai, seluruh peserta diberikan arahan tentang keselamatan dan tata cara berkonvoi yang baik dan benar sehingga ketika konvoi dilaksanakan akan berjalan lancar dan aman yang disampaikan oleh Budi Winarto selaku Instruktur Safety Riding Honda Kepri.

Kemudian seluruh peserta tak lupa untuk mampir disalah satu landmark kota Batam yaitu lapangan Welcome to Batam untuk mengabadikan momen yang tak akan terlupakan ini. Konvoy pun dilanjutkan kembali menuju Mall MB2 untuk melanjutkan serangkaian agenda yang sudah tersusun.

Setibanya di Mall MB2, para peserta menikmati Honda Premium Matic Day sambil beristirahat sejenak selepas touring yang cukup jauh.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh peserta di Eatboss Cafe. Suasana makan siang sangat terasa kehangatan antara satu dan yang lainnya. Selesai makan siang acara dilanjutkan dengan pemaparan pengetahuan tentang skutik premium terbaru dari Honda,yakni Honda ADV150 dari Peter Lim selaku Sales Force Management Honda Kepri.

“Sungguh menyenangkan bisa bersama teman-teman pengguna Honda ADV150 terlebih lagi beraktivitas bersama Komunitas Honda dari berbagai varian, ternyata Honda sangat peduli dengan konsumen setianya” ungkap Bro Anas salah satu konsumen pengguna Honda ADV150 Batam.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.