Bianca Anisa dari SMAN 8 Batam Berhasil Bawa Pulang Honda Genio

Batam – Minggu, 29 September 2019 lalu, menjadi moment tak terlupakan bagi para siswi SMA dan SMK sederajat di Batam, pasalnya Honda membuat lomba cium motor dapat motor di DC Mall Batam. Ini merupakan event cium motor dapat motor ke-4 yang Honda buat di Batam. Di event kali ini jumlah peserta agak membludak dari tahun tahun sebelumnya, yakni mencapai diatas 100 orang.

Sosialisasi event ini sendiri dilakukan dengan berbagai cara oleh Team Honda Kepri, seperti Roadshow ke Sekolah-sekolah, T-Banner jalanan, Billboard, Koran, dan Sosial Media, yang sehingga tercapailah banyaknya peserta. Pada hari H, tampak ramai sekali di pintu masuk basement DC mall dengan antiran para peserta lomba untuk daftar ulang untuk mendapatkan badge peserta dan baju peserta dari Team Honda, dan pada pukul 10.30 Wib acara pun dimulai dengan aba-aba dari panggung acara.

Dari pukul 10.30 sampai dengan istirahat pertama yakni pukul 12.00, ada sekitar 50an peserta yang gugur pada babak awal, setelah mendapatkan istirahat selama 45 menit untuk istirahat, ke toilet, makan dan minum, para peserta yang tersisa sekitar 40an orang pun melanjutkan babak kedua pukul 12.45.

Dari babak kedua menuju istirahat kedua, yakni pukul 12.45 wib sampai 15.15 wib, ada lagi berguguran beberapa peserta yang menyisakan hanya tinggal 30an peserta, ada yang kecapean dan kelelahan, ada yang hampir pingsan, namun segera ditanganni oleh tim medis yang telah disediakan oleh team Honda. Namun peseta yang gugur pun tetap tinggal dilokasi untuk menunggu teman-temannya yang masih bertahan dan memberikan semangat sambil menikmati nail art/pedicure gratis yang disediakan di lokasi acara.

Setelah sampai pada istirahat kedua, peserta yang masih bertahan mendapatkan istirahat selama 15 menit untuk istirahat atau ke toilet, ada juga yang membeli minum di food bazaar yang ada dilokasi event, tapi ada juga yang malah keliling melihat baju atau sepatu di distro yang ada di depan panggung. Nah di panggung sendiri, para peserta dan pengunjung mall dihibur dengan alunan lagu yang dinyanyikan oleh lokal band terkenal dengan lagu lagu hits kekinian tentunya.

Pada pukul 15.30 pun babak ketiga dilanjutkan dengan 30an peserta yang tersisa, para peserta akan berdiri sampai dengan jam 18.00 untuk mendapatkan istirahat ketiga sebelum menuju babak final, dan sepanjang babak ketiga para peserta berguguran karena mulai kelelahan. Yang hanya menyisakan 25 orang saja sampai dengan babak final. Dan isitrahat terakhirpun diberikan 1 jam oleh team Honda sebelum babak terkahir.

Dan pada pukul 19.00 wib pun lomba dilanjutkan dengan 25 peserta yang tersisa, untuk menyeleksinya menjadi lebih sedikit, team panitia memberikan challenge dengan marking di kaki peserta untuk tidak keluar dari marking yang ditentukan, dan dari challenge pertama ini ada 9 peserta yang gugur dan sisa lah 16 peserta lagi untuk challenge kedua, yakni menjawab pertanyaan seputar pengetahuan umum dan seputar Honda yang telah diberikan kisi-kisi sebelumnya oleh team panitia. Dari 16 peserta tadi jadilah hanya tinggal 5 peserta saja untuk menuju challenge terakhir.

Nah di challenge terakhir ini lah keseruan dimulai, para peserta 5 besar akan di challenge mencium motor sambil memasang Puzzle Honda Genio yang telah disediakan. Dari 5 peserta ini akan dipilih 3 pemenang untuk mendapatkan 1 unit Honda Genio, 1 unit HP Samsung A50. 1 unit HP Samsung A30, dengan penilain siapa yang paling benar dan paling cepat. Dan setelah semua peserta selesai, team panitia pun turun langsung untuk mengecek hasil Puzzle dari peserta.

Dan panitia pun mendapatkan ketiga pemenang setelah melihat hasil dan time penyelesaian Puzzle mereka, yakni ada Safitri Yolani dari sekolah SMAN 8 di posisi ketiga yang mendapatkan HP Samsung A30, sedangkan di posisi kedua ada adek kita Malinda Ridelby dari SMAN 1 yang mendapatkan HP Samsung A50, dan yang terkahir adalah juara kiss the Genio & get Genio adalah Bianca Anisa dari SMAN 8, setelah melalaui pertarungan yang melelahkan akhirnya mereka pun merasa sangat bahagia, penyerahan hadiah pun dilakukan diatas panggung oleh team Honda kepada ketiga peserta.

“Kami sangat senang dengan antusias para peserta yang sudah mengikuti acara Kiss Genio & Get Genio ini”, ujar Pak Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

“Dan bukan hanya itu saja yang kami berikan untuk para pengunjung yang ada di lokasi, ada juga pameran motor, display unit modifikasi Honda Genio, lomba Mural, Quiz dan games dari MC berhadiah souvenir dari Honda”. Tambah Pak Syaiful.

Honda sendiri selalu memberikan program-program menarik di setiap eventnya, dan Honda pun berhasil menjual puluhan unit Honda Genio di lokasi acara, tapi bagi konsumen yang ingin membeli Honda Genio namun tidak ke lokasi acara jangan khawatir. Karena di bulan ini untuk setiap pembelian Honda Genio akan mendapatkan hadiah langsung jaket keren. Jadi tunggu apalagi, buruan ke dealer Honda terdekat.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Promo & Events and tagged . Bookmark the permalink.

1 Response to Bianca Anisa dari SMAN 8 Batam Berhasil Bawa Pulang Honda Genio

  1. Pingback: Instruktur Safety Riding AHM Pertahankan Tradisi Juara di Jepang - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.