Rayakan Satu Dekade, BeAT Community Batam Sukses Rangkul Puluhan Club di Kepri

Batam – BeAT Community Batam atau yang akrab disapa Be@com, yang lahir pada tahun 2009, hingga sekarang mampu bertahan. Dalam usia satu dekade atau sepuluh tahun, club motor matic dengan pengguna terbanyak ini melaksanakan Anniversary.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan Anniversary Ke-10 tersebut berhasil rangkul puluhan Club motor baik di Kepri, maupun luar Kepri. Perayaan Anniversary Ke-10 tersebut dilaksanakan di Kepri Mall, pada Sabtu (07/09/2019) kemarin.

Pembina Komunitas Honda yang di bawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah pemasaran Kepri, Frilian Adha Diansyah mengatakan dalam sambutannya, terimakasih kepada seluruh bikers yang turut hadir dan meramaikan peringatan Satu Dekade BeAT Community Batam.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, rekan-rekan rider yang turut meramaikan acara kita bersama. Terimakasih kepada Sponsor yang mendukung kegiatan ini dan Rider penjemputan para tamu,” ujarnya.

Frilian menambah, kedepannya Be@com akan semakin solid, tidak hanya peringati hari jadi yang memasuki tahun ke-10, namun terus menerus ada.

“Ya saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga Be@com tetap solid hingga ke dekade-dekade berikutnya” katanya.

Usai menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan doa dan pemotongan tumpeng. Salah satu Band Lokal turut meramaikan dan mampu mengguncang panggung acara. Bernyanyi bahkan berjoget bersama para rider meramaikan suasana pada peringatan Anniversary Satu Dekade tersebut.

Tidak hanya hiburan, Adu Lincah Genio yang berhadiah uang tunai senilai ratusan ribu rupiah juga turut menjadi penyemangat bagi rider untuk menunggu keberuntungan skillnya dalam melewati rintangan yang telah disiapkan dengan mengendarai Honda Genio, yang mana ini akan membuktikan bahwa Honda Genio memang paling lincah dikelasnya.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.