Honda Kepri Sukses Jual Puluhan Unit Genio dan ADV 150 Saat Peluncuran di Batam

Batam – Honda Genio dan ADV 150 resmi diluncurkan di Panbil Mall Batam pada Minggu (25/8). Acaranya keren abis, pokoknya rame dan seru, ada Lomba Mural, Lomba PUBG, Booth-booth keren seperti Photobooth, booth Eksis Genio, Booth Keren ADV150, Booth Apparel dan Aksesories, Booth Riding Test yang memberikan pengalaman berkendara secara langsung motor Honda Genio dan ADV 150 dan tentunya setiap konsumen yang melakukan test ride akan mendapatkan kupon yang berhadiah Dooprizes, yang akan diundi di akhir acara.

Selain itu juga ada Food Bazaar yang meramaikan event tersebut dengan beragam makanan dan jajanan, sambil menunggu Promo Service dan Oli gratis bagi pengguna sepeda motor Matic Honda Injeksi yang diberikan oleh Honda di venue acara. Sejumlah Blogger dan Jurnalis pun turut hadir di acara tersebut untuk meliput langsung event peluncuran Jagoan Motor Matic Honda terbaru tersebut, dan Honda pun mengajak para Blogger dan Jurnalis untuk mengikuti sesi press conference di ruang khusus. Sejumlah pertanyaan pun di lontarkan seputar Honda Genio dan ADV yang dijawab dari team Main Dealer Honda.

Tak lupa juga salah satu konten acara yang paling seru yaitu, berkumpulnya para komunitas Honda dari beragam type sepeda motor Honda, mereka ikut datang untuk melihat dan mencoba langsung Honda Genio dan ADV 150. Setelah itu pun mereka melakukan Touring keliling kota Batam yang dikawal oleh Patwal yang ikut serta dalam acara tersebut. Dan tentu saja Honda Genio dan ADV 150 pun ikut dalam barisan touring tersebut, agar masyarakat kota batam yang tidak hadir di Panbil dapat melihat Honda Genio dan ADV 150 mengaspal dijalan.

Selain hiburan dari Live Band Performance yang disuguhkan oleh Honda, pada malam puncak acara event, honda melakukan peluncuran dengan diiringi dengan modern dance, kembang api, dan tentu sata bintang tamu utama yaitu BianGindas turut meramaikan pada sesi tersebut. Dan BianGindas pun langsung menghibur pengunjung acara dengan lagu lagu andalannya, dengan keramahannya Bian pun mengajak salah satu pengunjung untuk bernyanyi bersama diatas panggung.

Disisi lain, pihak honda sangat senang dengan diadakannya event tersebut, selain bisa memberikan hiburan dan pengalaman mencoba langsung Honda Genio dan Adv 150. Honda juga berhasil menjual puluhan unit Honda Genio dan ADV 150 dilokasi acara.

“Ya ini mungkin berkat program yang menarik dari kita dan tentunya karena juga motornya yang gaul, kece, keren, dan eksis.” Kata Bapak Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri sambil bercanda.

“Dan untuk masyarakat Kepri yang ingin memiliki Honda Genio dan ADV 150, masih bisa menikmati promonya sampai dengan akhir bulan ini, karena promo diperpanjang hanya sampai dengan akhir bulan ini, jadi ayooo buruan.” Tambah Bapak Syaiful.

Top Posts:

This entry was posted in ADV150, Genio and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Honda Kepri Sukses Jual Puluhan Unit Genio dan ADV 150 Saat Peluncuran di Batam

  1. Pingback: Lanjutkan Program Safety Riding Goes to School 2019, Capella Honda Kepri Sambangi SMK dan SMP di Batam - The Green BlogThe Green Blog

  2. Pingback: Komunitas Honda ADV Indonesia Batam Chapter Resmi Berdiri - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.