Capella Honda Kepri Gelar Gathering 2019 untuk FLP Kepri Timur

Bintan – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah Kepri Timur, Minggu (18/08) di sebuah hotel ternama dan Madu Tiga Beach and Resort, Kab. Bintan. Kegiatan kebersamaan antar karyawan Honda Kepri Timur ini untuk mengapresiasi kinerja Frontliner dalam melayani konsumen sepenuh hati serta menjalin kekompakan sesama Fronliner satu dengan lainnya.

Acara gathering dengan tema “Keakraban bersama Honda” ini diawali dengan refreshment training guna mengingatkan kembali sekaligus menambah pengetahuan para Frontliner agar kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen semakin maksimal.

“Selain menambah kekompakan dan kerjasama antar Frontline People, kegiatan ini bertujuan agar frontline people selalu konsisten memberikan layanan istimewa Honda yang berazaskan One Heart Spirit” ujar Tony Anggadha selaku HC3 Manager – PT CDN Kepri.

Selain Refreshment training, Gathering ini juga sebagai ajang kumpul bareng dan berbagi cerita serta pengalaman sesama Frontliner Honda. Hal ini dikemas dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Fun Games, Motivasi dan Team Building yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Untuk menambah semaraknya suasana, acara juga dimeriahkan dengan Band Akustik lokal.

“Acara ini rutin kami adakan setahun sekali di daerah Kepri Timur, dan tahun ini kami memilih tempat dan lokasi yang bersuasana pantai supaya para peserta dapat beraktifitas dengan leluasa dan bisa bermain di wahana permainan. Apalagi memang Kepri ini terkenal dengan wisata pantainya. ” tambah Tony.

Dalam acara ini juga dilakukan undian lucky draw dengan berbagai hadiah yang menarik untuk para Frontliner, kali ini yang beruntung mendapatkan hadiah utama peserta dari CSC TPI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang sudah membuat acara yang sangat meriah ini, kami sangat menikmati acara gathering ini, terutama waktu acara games, melatih kekompakan dan komunikasi antar tim” ujar Burhan, Kepala Bengkel dari PT. Tajelin Sejahtera yang turut menjadi peserta pada kegiatan kali ini.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Capella Honda Kepri Gelar Gathering 2019 untuk FLP Kepri Timur

  1. Pingback: Wujudkan Kebanggaan Terhadap Indonesia, Bikers Honda Batam Rayakan HUT RI ke-74 - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.