Apresiasi Pelanggan, Capella Honda Kepri Gelar Group Customer Gathering 2019

thegreenblog.net – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau menggelar event bertajuk Group Customer Gathering 2019 pada Jumat (24/5) di HARRIS Hotel Batam Centre.

Event ini merupakan bentuk apresiasi dari PT. Capella Dinamik Nusantara kepada 93 group customer loyal yang berasal bukan hanya dari Dealer Capella saja, Tetapi juga dari seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda yang ada di Kota Batam.

Dalam sambutannya, Harry Sutiono selaku Kepala Cabang PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri Regional Office, Memaparkan program-program marketing yang terdiri dari direct gift dan subsidi.

Selain itu, Beliau juga menjelaskan terkait fokus ke pelayanan customer berupa ruang tunggu model baru dan juga Front line people yang selalu siap untuk menjelaskan produk-produk dari sepeda motor Honda.

“Saat ini sudah ada tiga dealer yang mendapat santuhan design interior yang baru. Kedepannya, Akan ada lima dealer lagi yang akan kita renovasi untuk memaksimalkan kenyamanan para pelanggan kita” kata Harry Sutiono.

Berikutnya, Giliran Johandi selaku Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri Regional Office yang memaparkan program-program after sales service-nya mulai dari fasilitas service kunjung, layanan AMS (AHASS Mobile Service) sampai kesediaan dua unit Honda care yang siap untuk membantu customer Honda dimanapun mereka berada dengan hanya tinggal angkat telephone saja.

Acara dilanjutkan dengan mendengar tausiah dari Ustad menjelang waktu berbuka puasa dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama kemudian ditutup dengan pembagian door prize.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.