Ini Dia Sensasi Amazing Berkendara Bersama FreeGo

Jakarta – Mobilitas yang tinggi menuntut konsumen untuk semakin kritis dalam mencari solusi tepat yang mendukung kepraktisan. Dan FreeGo yang resmi diperkenalkan bulan Oktober 2018 ini menjadi pilihan karena kepraktisan dan fitur yang ditawarkan. Tidak hanya itu, ternyata kualitas berkendara dari Yamaha FreeGo juga menjadi alasan produk ini menjadi sebuah pilihan.

“FreeGo ini motor yang sangat tepat untuk menemani aktifitas dan rutinitas sehari-hari saya karena konsumsi bahan bakar nya sangat irit dan bagasi yang sangat besar sehingga sangat membantu saya dalam penyimpanan barang keperluan kerja sehari-hari, apalagi musim hujan seperti ini saya bisa menyimpan tas dalam bagasi sebelum berkendara, dan bahkan menyimpan helm dan jaket agar tidak kehujanan setelah selesai berkendara.” ungkap Alife Handoko (34 tahun) selaku karyawan swasta pengguna FreeGo.

Sensasi dari “The Amazing Matic” ini dapat dirasakan baik saat berkendara maupun fitur yang ditawarkan. FreeGo juga telah menggunakan teknologi bluecore sehingga mendukung konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan mesin lebih awet. Untuk fitur paling amazing yang dirasakan oleh pengguna motor FreeGo ini adalah kapasitas bagasi motor yang besar (25 liter) seperti bagasi NMAX, sehingga dapat membawa berbagai macam barang keperluan sehari-hari, tas kerja, jaket, jas hujan, ataupun menyimpan helm ke dalam bagasi, bawa barang banyak pun “gak pake ribet”.

Selain bagasi FreeGo yang besar, keuntungan lainnya yang dapat dirasakan pengguna adalah mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dengan adanya Smart Front Fuel, dimana pengguna hanya perlu pencet tombol maka tangki bahan bakar akan terbuka, dan langsung dapat mengisi bensin, isi bahan bakar pun “gak pake ribet.”

“Generasi saat ini merupakan generasi yang aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi sehingga membutuhkan teman berkendara yang menunjang segala aktifitasnya. Menjawab hal tersebut Yamaha berusaha menciptakan inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan generasi saat ini.” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Untuk informasi selengkapnya mengenai “The Amazing Matic” ini, dapat langsung mengakses website resmi Yamaha Indonesia https://www.yamaha-motor.co.id/ dan akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

Karna setiap hal besar pasti diawali dari hal kecil, seperti halnya inovasi besar yang selalu datang dari ide mungil. Salam Semakin di Depan!

Top Posts:

This entry was posted in FreeGo and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Ini Dia Sensasi Amazing Berkendara Bersama FreeGo

  1. Pingback: Suzuki GSX-R150 Kini Tersedia Dalam Varian Warna Matt Edition - The Green BlogThe Green Blog

  2. Pingback: 5 Pebalap Muda Indonesia Siap Hadapi Asia Talent Cup 2019 - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.