Ulang Tahun ke-3 Honda Sonic Batam Community, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Batam – Tahun ini merupakan tahun yang paling berkesan bagi Honda Sonic Batam Community. Tahun ini Club yang biasa di sapa HSBC ini genap berusia 3 tahun. Pada perayaan hari ulang tahun ke-3 yang dilakukan pada Minggu lalu, 27 Januari 2019, Club HSBC mengadakan event untuk perayaan ulang tahun club sekaligus ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain. Acara tersebut di pilih untuk dilakukan di Panti Asuhan agar kekompakkan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga baik dari dalam club maupun di masyarakat.

Event perayaan ulang tahun untuk tahun ini diadakan di Panti Asuhan Ya Bunayya, Jembatan 4 Barelang. Rangkaian acara tersebut diawali dengan kegiatan touring bersama seluruh anggota menuju lokasi acara, dikarenakan kondisi lokasi yang cukup jauh dari perkotaan. Sesampainya di lokasi, para anggota masing-masing mempersiapkan peralatan untuk acara. Dibuka dengan pembukaan dan kata sambutan dari Ketua Club, dilanjutkan dengan perayaan yang makin membuat kehangatan antara club dan anak-anak di panti asuhan menjadi lebih terikat. Dan sebelum acara berakhir HSBC juga memberikan santunan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak dari Panti Asuhan Ya Bunayya.

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. Kemudian acara dilanjutkan dengan melakukan touring lagi menuju pantai barelang. Disana HSBC merayakan lagi secara internal dengan pemotongan kue yang berlilinkan angka 3 dan dilanjutkan dengan makan siang bersama yang menandai akhirnya dari acara ulang tahun yang ke-3 ini.

Sebagai Main Dealer Honda di Kepri, PT.Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club Honda Sonic Batam Community untuk ulang tahunnya yang ke 3.

“Bukan hal yang mudah bagi teman-teman dari HSBC  untuk mencapai dan melewati usia yang sudah ke 3 tahun ini. Karena pada hakikatnya mempertahankan suatu organisasi atau club lebih sulit daripada mendirikannya. Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara”. Kata Frilian, PIC Community Kepri.

“Terimakasih atas dukungan penuh PT.Capella Dinamik Nusantara sebagai naungan kami selama ini baik secara moral maupun moril. Tidak terasa sudah 3 tahun bersama-sama menjadi partner dalam segala kegiatan. Semoga tetap terjalin sampai kedepannya.” tutup Lathif, Ketua Club HSBC.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Ulang Tahun ke-3 Honda Sonic Batam Community, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

  1. Pingback: Memukau, Ini Modifikasi MAXI Yamaha Favorit dari Surabaya - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.