Harga Honda Forza di Kabupaten Natuna Kepulauan Riau Tembus Rp 80 Juta

thegreeenblog.net – Ada seorang kawan di Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau bertanya secara pribadi kepada TGB terkait harga Honda Forza di Kabupaten tersebut.

Untuk yang belum tahu dimana Kabupaten Natuna, Nih TGB kasih tahu (lingkaran hitam – Red.)

Sejak kelahirannya pada Agustus 2018, Motor ini sudah mencuri banyak perhatian. Lekukan bodi secara keseluruhan terlihat mewah. Yang paling asik tentunya windscreen bisa dinaik dan turunkan hanya dengan menekan satu tombol saja.

Untuk lebih jelasnya, Silakan simak video berikut ini.

Di Jakarta motor tersebut dibanderol dengan harga hampir Rp 80 juta, Tepatnya Rp 76,5 juta. Di wilayah lain, Tentu harganya berbeda karena banyak faktor salah satunya adalah pajak.

Lalu, Bagaimana dengan harga Honda Forza di Kepulauan Riau? Harga Honda Forza di Kepulauan Riau juga beragam. Rata-rata harganya dibawah Rp 80 juta. Hanya di Kabupaten Natuna saja yang harganya tembus Rp 80 juta.

Untuk di Kota Batam Honda Forza dibanderol dengan harga Rp. 73.720.000,-. Di Pulau Bintan Rp. 79.642.000,- Untuk Tanjung Balai Karimun & Kundur Rp. 79.792.000,-. Sedangkan di Dabo & Daik Rp. 79.942.000,-. Dan yang terakhir untuk di Natuna adalah Rp. 80.142.000.

Sebagai informasi tambahan, Pemilih pertama Honda Forza di Kepulauan Riau adalah seorang wanita bernama Ella yang berasal dari Tanjungbalai Karimun.

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

This entry was posted in Forza 250 and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Harga Honda Forza di Kabupaten Natuna Kepulauan Riau Tembus Rp 80 Juta

  1. Pingback: Ini Dia 5 Motor Favorit Masyarakat Yogyakarta dan Sekitarnya - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.