Pembeli Pertama Honda Forza di Kepri Berasal dari Tanjung Balai Karimun

Tanjung Balai Karimun – Pada saat jalan-jalan di Bangkok beberapa waktu lalu, Ibu Ella Nehls langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada motor type Matic Premium ini. Lalu iya pun mencoba searching di internet, lalu mengunjungi salah satu Dealer resmi Honda di Tanjung Balai Karimun, yakni International Motor, dan langsung melakukan indent.

Ibu Nehls sendiri mengatakan bahwa iya memilih Sepeda Motor ini karena penampilannya yang sangat menarik dan CC-nya yang besar, yakni 250cc.

“Saya tertarik dengan Forza karena penampilannya yang Sporty, Elegan, dan fitur-fiturnya yang sangan modern serta inovatif”, ucap Ibu Ella.

Sebagai pecinta motor Honda, ibu Ella merasa sangat senang dan bangga sebagai konsumen pertama yang mendapatkan Honda Forza ini di Kepri, ia juga mengatakan bahwa produk-produk Honda adalah produk yang sangat terpercaya dan tidak pernah mengecewakan. Hal ini terbukti dari beberapa motor Honda yang sudah pernah dimiliki oleh Ibu Ella, yakni seperti Honda Supra Fit, CS1, Scoopy, dan Vario 125.

Untuk indentnya sendiri Ibu Ella tidak merasa terlalu lama untuk masa indentnya, bahkan ia merasa lebih cepat dari perkiraannya ucapnya. Bukan hanya produknya saja, bahkan Ibu Ella merasa sangat puas dengan Pelayanan yang diberikan oleh Dealer Honda International Motor yang sangat profesional dan efisien.

“Dan kami sekeluarga pun selalu berkomitmen untuk terus menjadi pelanggan setia Honda, Thanks Honda & Dealer Honda International Motor”, ujar Ibu Ella.

Pada saat penyerahan perdana secara simbolis yang dilakukan di Dealer International Motor kemarin, Ibu Ella tampak sangat gembira yang ditemani oleh sang Suami tercinta, Ibu Ella tampak sangat tidak sabar untuk mengaspal bersama Honda Forza nya.

Dari Segi Produk, Honda Forza 250 memiliki electrical adjustable wind screen dimana jika konsumen mau menaikan atau menurunkan wind screennya hanya tinggal di klik tombolnya saja. Lalu memiliki sistem Honda Selectable Torque Control (HSTC) dimana fitur ini berfungsi untuk mengontrol traksi pada motor sehingga putaran roda depan dan belakang dapat di kontrol agar tidak terjadinya slip, juga ada fitur smartkey sistem, serta dilengkapi dengan sistem Anti Lock Brake System (ABS), untuk penerangannya sendiri Motor ini dibekali FULL LED Lamp and Hazard. Tak lupa fitur paling mutakhir adalah adanya engine cut off.

Untuk harganya sendiri, Honda Forza terbagi beberapa harga berdasarkan wilayah, untuk di Kota Batam Honda Forza dibanderol dengan harga Rp. 73.720.000,-. Di Pulau Bintan Rp. 79.642.000,- Untuk Tanjung Balai Karimun & Kundur Rp. 79.792.000,-. Sedangkan di Dabo & Daik Rp. 79.942.000,-. Dan yang terakhir untuk di Natuna adalah Rp. 80.142.000.

Nah untuk konsumen yang ingin memiliki Sepeda Motor Matic Premium Honda ini dapat menghubungi Dealer Honda terdekat di Kotanya.

Top Posts:

This entry was posted in Forza 250 and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Pembeli Pertama Honda Forza di Kepri Berasal dari Tanjung Balai Karimun

  1. Pingback: Honda Kepri Gelar Program Paket Spesial Akhir Tahun - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.