Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam Resmi di Deklarasikan!

Batam – Setelah beberapa waktu lalu Honda PCX resmi di luncurkan dan dipasarkan di Batam, sekarang giliran Komunitas Honda PCX telah resmi di deklarasikan. Acara yang berlangsung di BCS Mall pada hari Minggu, 25 November 2018 itu berlangsung sukses dan meriah serta penuh dengan hikmat.

Pendeklarasian Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan hikmat oleh seluruh peserta undangan yang dihadiri oleh seluruh Komunitas Motor Honda yang ada di Batam yang dipimpin oleh Komunitas PCX.

Acara yang menggemparkan seisi BCS Mall itu kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan Komunitas Honda PCX yang kali ini diwakilkan oleh Bro Ryan selaku Humas dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam. Beliau menyampaikan bahwa bukan suatu hal yang mudah untuk mencapai di titik yang seperti ini hingga akhirnya Club PCX pertama di Kepulauan Riau ini resmi di bentuk dan dinaungi oleh PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Kepulauan Riau. Beliau juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada pihak-pihak yang telah mendukung keberlangsungan serta pendeklarasian Club PCX ini seperti teman-teman bikers lainnya dari One Heart Community Kepri dan terkhusus kepada PT Capella Dinamik Nusantara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengenalan semua member Club Honda PCX kepada seluruh peserta undangan acara serta pembacaan Ikrar Bikers yang dipimpin oleh Bro Ryan selaku Humas dari HPCI Chapter Batam yang diikuti oleh seluruh bikers yang hadir.
Setelah itu, tak lupa Bapak Harry Sutiono selaku Regional Head Honda Kepri memberikan kata sambutan dan sekaligus mendeklarasikan Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam secara resmi.

“HPCI Chapter Batam ini merupakan Club ke 11 yang kita naungi di Batam, kalo di Kepri merupakan Club ke 14 yang kita naungi” Ujar beliau.

“Semoga dengan bertambahnya keluarga baru di One Heart Community Kepri ini, semakin brotherhood, keep solid, dan pastinya menjadi panutan di masyarakat sebagai pelopor safety riding di jalan raya” tutupnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng pertama oleh Ketua Honda PCX Club Indonesia, Bro Indra, yang kemudian diberikan secara simbolis ke pihak management PT Capella Dinamik Nusantara.

Acara yang penuh euphoria ini ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh bikers yang hadir dan pihak management PT Capella Dinamik Nusantara.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam Resmi di Deklarasikan!

  1. Pingback: Honda PCX Jelajahi Destinasi Eksotis di 4 Pulau | The Green Blog

  2. Pingback: Gelaran Perdana, Suzuki Futsal Community Challenge - The Green BlogThe Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.