IMOS 2018 Berakhir, Honda PCX dan Vario Jadi Motor Terlaris Honda

Jakarta – AHM mengakhiri Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan baik. Honda PCX 150 menjadi motor skutik terlaris dengan total penjualan 106 unit sementara Honda Vario mendampinginya setelah terjual 61 unit.

Pada ajang IMOS yang digelar 31 Oktober-4 November 2018, booth Honda yang terletak di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan selalu ramai dikunjungi sepanjang hari. Tercatat sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual hanya dalam periode 5 hari pameran. Lebih dari 43% di antaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series.

Selama pameran berlangsung, pengunjung IMOS 2018 terpikat dengan desain modern dan beragam fitur canggih yang disematkan pada Honda PCX 150 dan Honda Vario series, seperti ACG Starter, Idling Stop System, dan Combi Brake. Bahkan tampilan mewah dan elegan Honda PCX 150 menjadi semakin istimewa karena dilengkapi fitur cangih seperti Honda Smart Key yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Pilihan tipe CBS dan ABS pada Honda PCX 150 dengan desain mewah dan elegan turut menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya menjadi motor terlaris Honda.

Selain Honda PCX 150 dan Honda Vario series, motor unik fashionable Honda Scoopy menjadi penyumbang motor terlaris ketiga di booth Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

Motor premium terbaru Honda Forza dan Honda Super Cub 125 yang baru diperkenalkan awal Agustus lalu mendominasi penjualan di segmen motor premium.

Motor bebek berdesain timeless yang kaya fitur-fitur canggih, Honda Super Cub 125 dipesan 29 orang pengunjung IMOS tahun ini. Sementara itu, Honda Forza yang siap memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air dipesan 27 orang.

Di segmen big bike, motor kustom Honda CMX500 Rebel menjadi pilihan 15 orang konsumen untuk merefleksikan gaya hidup dan karakter pengendaranya.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya.

“Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok.

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik menyapa pengunjung IMOS 2018. Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

Top Posts:

This entry was posted in All New PCX, All New Vario 150 eSP and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to IMOS 2018 Berakhir, Honda PCX dan Vario Jadi Motor Terlaris Honda

  1. Pingback: Biaya Pajak All New Honda CBR150R Wilayah Batam di Tahun Kedua | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.