One Heart Community Batam Ikut Serta Sukseskan Honda Bikers Day Regional Sumatera 2018 di Palembang

Batam – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau ikut serta meramaikan dan menyukseskan Event terbesar bagi Seluruh Komunitas Sepeda Motor  Honda untuk wilayah Regional Sumatera di acara Honda Bikers Day Regional Sumatera 2018 yang diselenggarakan di Jakabaring Sport City, Palembang pada hari Sabtu, tanggal 06 Oktober 2018.

Tidak tanggung-tanggung, Palembang selaku tuan rumah telah banyak sekali menyiapkan berbagai macam kejutan dan rangkaian acara yang sangat menarik diantaranya Lapak Bikers untuk Gathering Community, Refleksi Corner, Barber Corner, Coffee Corner, Food and Beverages,  360 derajat Camera Photobooth, Pameran Penjualan serta Spare Part dan Apparel, Service Murah, Riding Test dan yang pastinya akan di nanti-nanti adalah penampilan dari tamu spesial yaitu Grup Band NTRL.

Untuk setiap pengunjung yang hadir serta seluruh peserta acara berhak
mendapatkan kupon yang nantinya dapat ditukarkan dengan souvenir menarik serta nomor undian yang akan di undi di akhir acara dengan hadiah utama adalah satu unit Honda Beat Sporty.

Acara yang diramaikan oleh seluruh Bikers se-Sumatera ini merupakan suatu agenda tahunan yang mana tuan rumah dilakukan secara berganti-gantian
tiap tahunnya.

“Untuk Batam sendiri  kita sudah mengirimkan tujuh orang Bikers yang terdiri dari komunitas  BTB (Bikers Tiger Batam), HSCB (Honda Streetfire Club Batam), MPC (Mega Pro Community Batam), VRCI (Verza Rider Community Indonesia Chapter Batam, HSBC (Honda Sonic Batam Community) masing-masing satu orang perwakilan dan untuk Club ScooBI (Scoopy Batam Island) kita kirimkan dua orang.” ujar Frilian selaku PIC Community Honda Kepri.

“Harapan kami dengan adanya acara yang sangat bergengsi ini dapat menjalin silaturhami antara seluruh Bikers se-Sumatera dan dapat menambah keluarga baru serta kekompakan semakin terjalin” tambahnya.

Honda Bikers Day Regional Sumatera ditahun sebelumnya diselenggarakan di Bukittinggi Sumatera Barat dan tahun ini Palembang lah yang beruntung menjadi tuan rumah. Event ini juga akan berlanjut ke skala Nasional yakni Honda Bikers Day Nasional 2018 yang akan diselenggarakan dibulan November ini yang berlokasikan di Pantai Pangandaran Jawa Barat yang akan dihadiri oleh lebih dari 25.000 Bikers se-Indonesia yang pasti nantinya akan lebih luar biasa.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to One Heart Community Batam Ikut Serta Sukseskan Honda Bikers Day Regional Sumatera 2018 di Palembang

  1. Pingback: Suzuki GSX150 Bandit Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Harga Rp 26 Juta (OTR JKT) | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.