Capella Honda Kepri Lanjutkan Program Cari Aman Sampai Tingkat Perusahaan

Batam – Bulan September silam tim Safety Riding Capella Honda telah menyelesaikan sebagian besar program edukasi keselamatan berkendaranya. Menurut PIC Safety Riding Capella Honda Budi Winarto, dari 18 sekolah yang menjadi target Safety Riding goes to School, sudah 16 sekolah yang diedukasi. Sekolah-sekolah itu antara lain SMA Negeri 2 Karimun dan SMA Mahabodhi Tanjung Balai Karimun. Di pulau Bintan ada SMKN 1 Gunung Kijang serta SMKN 3 Tanjung Pinang dan Sekolah Pelnusa Tanjung Pinang.

Di Batam sendiri 11 sekolah dari berbagai jenjang pendidikan telah mengikuti edukasi safety riding yang diadakan oleh Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri ini.

Apakah hanya sekolah yang diedukasi oleh Capella Honda?

Tentu tidak.

Ada Safety Riding goes to Public yang targetnya adalah anggota komunitas motor Honda (Community), karyawan perusahaan (Private Company) dan instansi pemerintah (Government) lanjut Budi.

Di Batam yang notabene kota industri, banyak perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan tim Safety Riding Capella Honda. PT. OSI Electronic dan PT. Patlite diantaranya. Sedangkan Perusahaan yang baru saja diedukasi oleh tim Safety Riding Capella Honda di September ini adalah PT. Yokohama di kawasan industri Kabil.

Rata-rata perusahaan meminta edukasi indoor yaitu presentasi dengan menggunakan powerpoint serta simulator berkendara Honda Riding Trainer sambung Budi. Honda Riding Trainer sendiri adalah simulator berkendara sepeda motor yang memungkinkan seseorang belajar mengenali potensi bahaya dengan cara yang aman dan nyaman ujar pria yang sudah 9 tahun berkutat di edukasi Safety Riding ini.

“Dengan mengenali potensi bahaya maka pengendara dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya. Sesuai slogan Safety Riding Honda yaitu #CaRi_aMaN.” tutup Budi.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Safety Riding and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Capella Honda Kepri Lanjutkan Program Cari Aman Sampai Tingkat Perusahaan

  1. Pingback: Masyarakat Tumpah Ruah Memadati Event Akbar Yamaha Endurance Festival | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.