Sambut HBD Regional Sumatera 2018, Capella Honda Kepri Gelar CB150R Street Fire Wisata Bahari

thegreenblog.net – Tidak lama lagi event bikers Honda terbesar di Sumatera yakni Honda Bikers Day Regional Sumatera 2018 akan segera digelar di Jakabaring Sport City, Palembang pada Sabtu (6/10).

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau tentunya mensupport penuh acara besar tersebut. Untuk mempersiapkan fisik dan mental dari para biker yang tergabung dalam One Heart Community Batam yang akan turut meramaikan Honda Bikers Day Regional Sumatera 2018, Capella Honda Kepri menggelar event bertajuk CB150R Street Fire Wisata Bahari di Pantai Elyora, Pulau Galang Baru pada Minggu (30/9).

Sebelum melakukan joy touring, Peserta touring yang terdiri dari puluhan bikers One Heart Community Batam dan konsumen setia Honda di briefing terkait cari aman, tata cara touring yang diperagakan oleh Yusfi dari VRCI dan Dede dari HSCB dan dilanjutkan dengan stretching di halaman Wing Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara tempat dimulainya joy touring yang menempuh jarak sekitar 66 km.

Diperjalanan menuju lokasi, Peserta sempat beristirahat sejenak untuk explore maritime tourism dengan berfoto di landmark Kota Batam yaitu Jembatan Berelang.

Jembatan 2 Barelang

Sesampainya di Pantai Elyora, Pulau Galang Baru, Peserta melakukan community gathering berupa makan siang bersama dan games di pantai tersebut.

Tidak hanya senang-senang, One Heart Community Batam juga melakukan aksi bersih-bersih pantai sebagai wujud kecintaan mereka terhadap alam bahari Kota Batam. Hal tersebut tentunya menjadi contoh yang baik bagi orang-orang yang melihat kegiatan positif tersebut di Pantai Elyora.

Pantai Elyora

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.