Capella Honda Kepri Gelar Safety Riding Workshop di SMK Real Informatika Batam Center

Batam – Meneruskan program edukasi Safety Riding goes to School, hari Jumat (21/9) tim Safety Riding Capella Honda melaksanakan edukasi di SMK Real Informatika Batam Center. Sekolah ini adalah sekolah ke 16 yang diedukasi oleh tim Safety Riding Capella Honda.

SMK Real Informatika sendiri adalah Sekolah Kejuruan yang menyediakan 4 jurusan bagi siswa-siswinya yaitu Teknik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia dan Akuntansi. SMK ini juga telah meluluskan 6 angkatan.

Adi Suandi, S.Pd yang mewakili pihak sekolah menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kami melihat manfaat dari acara ini, sehingga kalau boleh bisa dijadikan sebagai agenda tahunan.” kata pria yang akrab disapa Adi ini.

Sedangkan PIC Safety Riding Capella Honda Kepri Budi Winarto mengatakan bahwa sebenarnya edukasi safety riding ke sekolah-sekolah sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Namun sekolahnya berbeda-beda ujarnya.

“Untuk tahun 2018 ini target kami adalah mengedukasi 18 sekolah dari semua jenjang pendidikan. Artinya masih ada target 2 sekolah lagi untuk diedukasi.” kata Budi.

Sebenarnya setiap tahun, selain edukasi ke sekolah-sekolah, tim Safety Riding Capella Honda memiliki program edukasi ataupun training untuk Perusahaan, Instansi maupun kelompok masyarakat yang membutuhkan.

“Seperti yang kemarin kami laksanakan di Perumahan Mutiara Hijau Piayu, ibu-ibu rumah tangga yang dikoordinir panitia dari perangkat RT dan RW mengikuti edukasi Safety Riding,” kata Budi lagi.

“Kami berharap kesadaran masyarakat untuk berkendara dengan aman bisa terus hidup dan semakin membudaya yang pada akhirnya akan berdampak pada penurunan angka kecelakaan.” tutup Budi.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Safety Riding and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Capella Honda Kepri Gelar Safety Riding Workshop di SMK Real Informatika Batam Center

  1. Pingback: Sambut HBD Regional Sumatera 2018, Capella Honda Kepri Gelar CB150R Street Fire Wisata Bahari | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.