Sambut Hari Pelanggan Nasional 2018 Capella Honda Kepri Beri Banyak Kejutan

Batam – Selama bulan September 2018 Honda memberikan beragam pilihan promo yang sangat menarik dan menguntungkan bagi konsumen, antara lain di tipe best seller Honda yakni tipe BeAT, Honda memberikan promo dengan uang muka hanya 1 juta rupiah dengan angsuran yang super ringan hanya 75 ribu rupiah per bulan plus diberikan gratis angsuran 1 kali untuk kredit jangka waktu 24-36 bulan yang merupakan jangka waktu kredit favorit konsumen, bahkan khusus konsumen yang berprofesi sebagai PNS dan pegawai BUMN mendapatkan tambahan gratis angsuran 1 kali lagi menjadi gratis angsuran 2 kali.

Di tipe All New Vario 150 & 125, konsumen akan mendapatkan jaket keren baik untuk transaksi tunai maupun kredit yang mana program hadiah langsung jaket keren ini baru diberlakukan di bulan September 2018 ini sebagai wujud apresiasi atas tingginya permintaan konsumen terhadap tipe baru Honda All New Vario 150 & 125, selain promo hadiah langsung.

Spesial untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS dan pegawai BUMN dapat menikmati promo tambahan selain mendapatkan jaket All New Vario 150 & 125, yakni diberikan gratis 1 kali angsuran untuk jangka waktu kredit favorit konsumen di 24 hingga 36 bulan.

Kemudian di tipe All New PCX 150, melanjutkan promo sebelumnya di September 2018 ini Honda memberikan hadiah langsung jaket exclusive, baik untuk transaksi tunai maupun kredit, uang muka untuk kredit All New PCX 150 dimulai dari 2 juta Rupiah.

Di segmen sport, Honda memberikan tawaran terbaiknya, untuk tipe On/Off CRF150L Honda menyediakan hadiah langsung Skid Plate berlaku untuk tunai dan kredit, uang muka untuk kredit tipe ini cukup 3,5 juta rupiah, kemudian di tipe Sport Honda CB150R Street Fire Honda memberikan promo gratis 1 kali angsuran, dan di tipe CBR150R Honda memberikan promo voucher senilai hingga 1,7 juta rupiah dan dengan uang muka yang lebih ringan mulai dari 2,3 juta rupiah.

Di segmen Sport Premium Honda tipe CBR250RR sebagai wujud Champion Celebration, Honda memberikan penawaran khusus voucher senilai 3 juta rupiah untuk seluruh konsumen, dan senilai 5 juta rupiah untuk konsumen Repeat Order – Trade In (beli kembali), dengan hanya cukup menunjukan STNK lama, dimana promo tersebut berlaku untuk transaksi tunai maupun kredit. Kemudian khusus konsumen dari karyawan anak perusahaan, satu group, rekanan yang diistilahkan Affco dapat menikmati promo angsuran per bulan cukup 1 jutaan saja untuk memiliki CBR250RR.

Di segmen bebek, Honda dengan New Stripping Supra GTR150 diberikan promo cashback 500 ribu rupiah, dan di tipe Honda Revo, Blade serta Supra X 125 diberikan promo voucher hingga 500 ribu rupiah.

Bulan ini cukup tepat untuk transaksi pembelian sepeda motor Honda, karena promo dan angsurannya masih sangat baik, belum ada pengaruh yang berarti dari kenaikan dollar maupun suku bunga perbankan, saat membeli sepeda motor Honda.

Syaiful selaku Sales Manager Honda di Kepri menyatakan bahwa setiap konsumen berhak mendapatkan penjelasan mengenai fitur-fitur yang ada di setiap sepeda motor Honda dan juga manfaat apa yang diterima konsumen dari fitur-fitur tersebut.

“Karena konsumen pada akhirnya membayar sesuatu untuk manfaat yang mereka dapatkan baik itu sisi fitur produk maupun kebanggaan dari produk yang mereka beli terlebih Honda sebagai merk nomor 1 yang tidak lain karena kepercayaan dan kepuasan konsumen dalam menentukan pilihannya ke merk Honda. Yuk ke dealer Honda untuk menikmati beragam promo dan layanan dari team dealer kami,” imbuh Syaiful.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada konsumen dan masyarakat yang telah mempercayakan pilihannya ke Honda, Honda senantiasa menjadi sahabat untuk bersama-sama dengan konsumen dalam menggapai mimpi dan cita-cita.” tutup Syaiful merefleksikan makna One Heart dari Honda.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Sambut Hari Pelanggan Nasional 2018 Capella Honda Kepri Beri Banyak Kejutan

  1. Pingback: Mekanik Perwakilan SIS Jadi Yang Terbaik Se-Suzuki Asia | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.