Kenalkan Teknologi Smart Key kepada Mahasiswa, Capella Honda Kepri Gelar Vario Goes to Campus

Batam – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar kegiatan Gathering masa kini untuk seluruh pecinta Motor Honda, khususnya untuk pecinta Motor New Vario 150 & Vario 125 yang diadakan di Chemistree Cafe. Event kali ini dihadiri oleh Komunitas Honda Vario dan seluruh Komunitas Honda yang ada di Batam dan juga Mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi ternama yang ada di Batam.

Kegiatan dimulai dengan city touring mengambil rute start dari PT Capella Dinamik Nusantara – Kantor Penjualan Batam Centre menuju ke Chemsitree Cafe. Setibanya diChemistree Cafe, para bikers langsung beristirahat sejenak.

Selain Bikers, Honda Kepri juga mengajak mahasiwa/i diantaranya dari Universitas Putera Batam, Politeknik Negeri Batam, dan Karya Anak Bangsa untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari Honda. Teknologi Smart Key dan Battery Indicator yang ada pada All New Honda Vario 150. Selain itu, kita juga memberikan talk show mengenai Safety Riding dan #CaRi_aMaN, yang betujuan untuk generasi muda selamat dan aman pada saat berkendara di jalanan dan menjadikan generasi muda yang menjadi panutan selalu cari aman saat di jalanan” ungkap Frilian selaku PIC Honda Community Honda Kepri.

Menurutnya, kegiatan ini sendiri sebagai Wujud apresiasi Honda untuk para pecinta sepeda motor matic sekaligus memperkenalkan jajaran produk All New Honda Vario Series kepada Mahasiswa di Batam.

“Banyak sekali keunggulan pada Honda Vario series, terutama untuk Vario 150 sudah dilengkapi dengan smart key dan sudah full LED,” tambah Frilian.

Ajang Vario Goes to Campus 2018 ini disambut antusias oleh seluruh peserta yang hadir. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan pada saat presentasi produk Vario 150 yang disampaikan Bapak Puji Advianto dari bagian Sales Force Management Honda Kepri.

Selain presentasi produk Vario 150, Honda Kepri juga tidak lupa untuk selalu mengingatkan pengguna motor Honda akan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya.

“Talkshow ini diberikan dengan tujuan agar seluruh generasi muda bisa sealamat dan aman saat berkendara di jalanan dengan mengenakan helm, jaket, serta sarung tangan saat naik motor” ujar Budi Winarto selaku Safety Riding Instruktur Honda Kepri.

“Kami sangat senang bisa diundang di acara ini, karena selain kami tahu bahwa teknologi dari honda itu sangat canggih kami juga diberi edukasi yang sangat berharga yaitu edukasi mengenai Safety Riding dan Cari Aman” kata Kristian salah seorang mahasiswa dari Universitas Putera Batam.

Dan terakhir setelah makan siang dan seluruh rangkaian materi telah disampaikan, seluruh peserta langsung dipersilahkan mencoba ketangguhan dari New Vario Techno 150 yang sudah disediakan Riding Test nya di halaman depan parkiran Chemistree Cafe.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk memperkenalkan kecanggihan Honda kepada kalangan muda. Dengan harapan kedepan teknologi ini dapat dimengerti dan diterima sebagai bentuk kemajuan tekonologi yang memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan kepada para penggunanya.

Top Posts:

This entry was posted in All New Vario 150 eSP and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Kenalkan Teknologi Smart Key kepada Mahasiswa, Capella Honda Kepri Gelar Vario Goes to Campus

  1. Pingback: Lebih Dekat dengan Suzuki GSX150 Bandit | The Green Blog

  2. Pingback: Honda Bikers Day Kesepuluh Akan Digelar di Pangandaran | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.