Tingkatkan Kualitas Layanan kepada Pelanggan, Capella Honda Kepri Gelar FLP Gathering untuk Wilayah Kepri Timur

Bintan – Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah Kepri, Minggu (19/8) di debBintan Villa, Kab. Bintan. Kegiatan kebersamaan antar karyawan Honda Tanjung Pinang dan Bintan ini bertujuan agar karyawan Honda semakin kompak untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Honda.

Acara gathering dengan tema “One Heart Spirit” ini di awali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen.

“Selain mempererat tali silaturahmi antara frontline people satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga sekaligus merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 73” ujar Toni Hadi Wibowo selaku HCC Manager – PT CDN Kepri.

Selain Refreshment, Gathering ini juga sebagai ajang kumpul dan berbagi bagi para Frontliner Honda. Hal ini ditunjukan dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Fun games, Motivasi dan Team building yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Acara juga dimeriahkan dengan contest dresscode yang bertemakan kemerdekaan/perjuangan, dan pemenang dresscode terbaik adalah Dealer & AHASS PT. Tajelin Sejahtera Tanjung Pinang.

“Acara ini rutin kami adakan setahun sekali, dan tahun ini kami memilih tempat yang outdoor supaya para peserta dapat beraktifitas dengan leluasa dan bisa bermain di wahana permainan” tambah Toni.

Dalam acara ini juga dilakukan undian lucky draw yang menarik untuk para frontliner.

“Saya sangat menikmati acara gathering ini, terutama waktu acara games kelompok, suasananya seperti lomba 17 Agustusan di kampung, rame dan seru” sambut Asep, Service Advisor dari AHASS PT. Capella Dinamik Nusantara Tanjung Pinang.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.