Ajak Pecinta Honda PCX Rasakan Sensasi Perjalanan Berkelas, Astra Motor Yogyakarta Gelar PCX Luxurious Touring

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bersama pecinta skutik premium Honda PCX 150. Bertajuk “PCX Luxurious Touring”, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (12/8) ini diikuti oleh lebih dari 60 anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta, HPCI chapter Klaten, HPCI chapter Solo, HPCI chapter Magelang, dan HPCI chapter Banyumas serta diikuti juga oleh perwakilan media, blogger, dan motovlogger Yogyakarta.

Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa kegiatan PCX Luxurious Touring ini dilaksanakan untuk mengajak pecinta Honda PCX semakin intim dengan sepeda motor kesayangannya sekaligus menikmati sensasi perjalanan berkelas dengan skutik premium Honda.

“Dalam PCX Luxurious Touring kali ini Kami mengajak peserta untuk melintasi rute dengan karakter yang cukup beragam dimulai dari Yogyakarta, perbukitan Menoreh, Borobudur, hingga Ketep Pass sebagai lokasi gathering. Bersama skutik premium Honda ini Kami mengajak setiap peserta untuk merasakan sensasi berkendara yang berkelas, nyaman, dan menyenangkan.”

Perjalanan menuju Ketep Pass ditempuh dengan kecepatan jelajah sedang. Hal ini dilakukan untuk memberikan waktu bagi masyarakat di sekitar jalan yang dilewati untuk lebih mengenal Honda PCX 150 beserta komunitas HPCI sebagai wadah bagi sesama pecinta Honda PCX untuk berbagi pengalaman dan menikmati hobi yang sama.

Sebagai model global yang diproduksi oleh putra bangsa Indonesia, Honda PCX 150 ini telah lama ditunggu kehadirannya khususnya oleh pecinta skutik premium yang mendambakan sepeda motor canggih, nyaman, elegan, dan tampil dengan desain yang mewah.

Bersama dengan Honda PCX 150, pengendara dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan melalui kehadiran fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) khusus di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar dan menjanjikan mantapnya pengendalian / handling, jarak antar sumbu roda yang lebih pendek berukuran 1.313mm yang membuat Honda PCX 150 semakin lincah dalam bermanuver, serta pencahayaan yang mewah dengan hadirnya Full LED Lighting System.

“Terima kasih untuk rekan-rekan HPCI yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan PCX Luxurious Touring. Semoga HPCI terus eksis dengan beraneka ragam kegiatan positif.” pungkas Muhammad Ali Iqbal.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Ajak Pecinta Honda PCX Rasakan Sensasi Perjalanan Berkelas, Astra Motor Yogyakarta Gelar PCX Luxurious Touring

  1. bikerkampung says:

    mantap om….

  2. Pingback: Capella Honda Kepri Lanjutkan Safety Riding Goes to School | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.