Kemunculan CB150R v3 dan Varian Baru CBR250RR di Batam Tinggal Seminggu Lagi?

thegreenblog.net – Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire versi ke-3 yang semakin gagah dan agresif pada Jumat (13/7). Bukan hanya itu saja, tapi AHM juga merilis varian baru New Honda CBR250RR pada pada hari dan tempat yang sama.

Lalu, Kapan kedua produk tersebut dilaunching di Kepri?

TGB menduga, kelahiran kedua motor sport terbaru keluaran Honda tersebut tidak lama lagi. Dugaan tersebut berasal dari undangan yang TGB terima dari HC3 PT. Capella Dinamik Nusantara yang mengundang untuk berpartisipasi di event All New CB150R Streetfire Convoy Merdeka tepat di Hari Kemerdekaan RI yang ke 73, Jumat (18/7).

Seperti yang sudah-sudah. Ada event sebelum launching dan ada event setelah launching. Nah, Undangan tersebut TGB duga merupakan pra-event sebelum All New Honda CB150R versi 3 secara resmi diperkenalkan kepada publik Kota Batam.

Dan… Kapan regional public launching akan digelar?

Kembali TGB menduga kalau All New CB150R versi 3 akan dilaunching pada Minggu (19/8). Jadi siap-siap aja ya guys. Jangan jauh-jauh liburannya, Ntar nyesel gak bisa hadir saat peluncuran motor joss tersebut.

Dimana?

Nah ini dia, Kalau lihat kedua motor diatas. Kelihatannya akan menyasar segmen mid-end dan high-end. Kalau benar seperti itu nampaknya mengarah ke Mega Mal, Persis seperti launching All New Vario pada Minggu (1/7).

So… Pantau terus ya… bakalan seru nih bulan Agustus.

Top Posts:

This entry was posted in All New CB150R, All New CBR250RR and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Kemunculan CB150R v3 dan Varian Baru CBR250RR di Batam Tinggal Seminggu Lagi?

  1. Pingback: Yamaha Siap Hadirkan Balap Endurance 2018 Sentul | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.