Alasan Kota Batam Jadi Tempat Launching Suzuki NEX II Pertama Setelah Lebaran

thegreenblog.net – Setelah Suzuki memperkenalkan NEX II kepada publik Indonesia untuk pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Senin (23/4) dan kemudian diikuti beberapa wilayah di Jawa, Sulawesi dan Sumatera, Launching Suzuki NEX II sempat terhenti sebentar karena libur lebaran.

Setelah libur lebaran usai, PT. SIS kembali memperkenalkan motor baru tersebut pada Kamis (19/7). Dan Kota selanjutnya yang dipilih oleh PT. SIS adalah Kota Batam. Pemilihan Kota Batam sebagai tempat launching Suzuki NEX II bukan tanpa alasan. PT. SIS berpendapat bahwa Kota Batam punya prospek yang bagus.

“Meskipun kondisi mungkin di Batam sebagian tidak begitu baik. Tapi kita melihat bahwa Batam ini punya prospek. Begitu ekonomi sedikit membaik dia akan meningkat dengan cepat” Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Untuk mengantisipasi peningkatan prospek tersebut, Maka PT. SIS bekerjasama dengan Indomobil Batam berinisiatif untuk menggelar event Media Gathering Suzuki NEX II dengan cara city rolling dan juga product knowledge agar produk baru tersebut dapat dikenal oleh masyarakat Kota Batam.

“Kita harapkan dengan kita membuat suatu kegiatan disini, Kita bisa memperkenalkan dan juga memberikan kesempatan kepada teman-teman media dan blogger untuk mencoba sehingga bisa menceritakan kepada masyarakat di Batam” ungkap Yohan Yahya kepada TGB usai melakukan city rolling di Restoran Aneka Selera, Jembatan 4 Barelang (19/7).

Top Posts:

This entry was posted in NEX II and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.