Ghea ‘Idol’ Indrawari Diduga Jadi Bintang Tamu di Grand Launching All New Honda Vario di Kota Batam

thegreenblog.net – Empat hari lagi tepatnya pada Minggu (1/7) PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau akan menggelar event Grand Launching All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 yang rencanya akan dihelat di Mega Mall Batam Centre.

“Kita akan memperkenalkan All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 secara lebih luas kepada Masyarakat Kota Batam tanggal 1 Juli 2018 di Mega Mall” kata Sales Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Syaiful Thang saat bertemu dengan TGB di event Group Customer Gathering 2018 pada Rabu (6/6).

Sebelumnya, PT. Capella Dinamik Nusantara telah melakukan soft launching untuk kedua motor baru yang sudah disebutkan diatas pada Minggu (20/5) tapi event tersebut hanya diperkenalkan untuk kalangan terbatas yakni Jurnalis, Blogger, Vlogger, One Heart Community dan konsumen setia motor Honda.

Di event grand launching nanti, Rencananya akan ada lomba photography, dance competition dan juga DJ competition untuk memperebutkan trophy dan uang tunai sebagai hadiahnya.

Untuk menambah semarak acara, TGB mendengar kalau Capella Honda Kepri akan menghadirkan Ghea Indrawari yang merupakan Finalis Indonesian Idol 2018. Pencapaian terbaik Ghea di ajang tersebut adalah peringkat 5 besar yang akhirnya tereliminasi pada Senin (19/3).

Selain ajang Indonesian Idol, Ghea Indrawari juga pernah mengikuti kompetisi lainnya yaitu Kompetisi Rising Star Indonesia Musim Kedua di tahun 2016 namun hanya masuk sampai Babak Live Audition.

Sampai berita ini dinaikkan, follower Instagram Ghea Indrawari mencapai 832k. Wah Mega Mall bakalan pecah nih weekend ini. Yuk datang untuk menjadi saksi kehebohan acara Grand Launching All New Honda Vario di Kota Batam.

Top Posts:

This entry was posted in All New Vario 125 eSP, All New Vario 150 eSP and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Ghea ‘Idol’ Indrawari Diduga Jadi Bintang Tamu di Grand Launching All New Honda Vario di Kota Batam

  1. Pingback: Tim Yamaha Siap Pertahankan Tradisi Podium Sport 150 cc di Kejurnas IRS 2018 Sentul | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.