Honda Sport Motoshow 2018 Hebohkan Nagoya Hill

Batam – Minggu (24/6) kemarin Honda menggelar Event Honda Sport Motoshow di Food Street Nagoya Hill. Acara ini merupakan rangkaian dari acara Honda yang dilakukan di seluruh Indonesia sebagai apresiasi kepada masyarakat Indonesia karena telah memilih Motor Sport Honda sebagai motor kebanggaan mereka. Hal ini terbukti dari Honda CBR250RR yang telah mendapatkan penghargaan 2 tahun berturut-turut sebagai Bike Of The Year 2017 & 2018.

Tepat pukul 08.00 WIB pagi, pendaftaran service Gratis sudah dibuka dan antrian motor pun sudah memadati area service, area Riding Test juga sudah dibuka didekat area ini dan konsumen langsung bisa mencoba mengendarai untuk mencoba ketangguhan beberapa type sepeda motor Honda yang telah disediakan, lalu pada pukul 10.00 WIB, MC melakukan pembukaan acara dan alunan Lagu dari Live Band pun meramaikan suasana lokasi acara, selain Live Band yang meramaikan suasana acara ada juga Mini Reptil Zoo, di area ini dipamerkan berbagai hewan reptil seperti Ular, Buaya, Biawak, Kodok, Iguana dan Tarantula, banyak sekali pengunjung yang memenuhi area ini dan berfoto bersama hewan-hewan reptil tersebut. Kemudian setelah jam makan siang perlombaan pun dimulai, diawalai dengan lomba Panco yang berhasil menarik banyak pengunjung lewat menyaksikan para lelaki beradu kekuatan, dilanjutkan dengan Body Contest dimana para pria perkasa memperlihatkan otot-otot mereka yang telah dilatih pada lomba ini juga tak kalah ramainya pengunjung yang terpana untuk melihat lebih dekat lagi, dan yang terakhir adalah lomba Fashion Show dan untuk kali ini yang dipertunjukkan adalah bukan otot maupun kekuatan tetapi kecantikan, ketampanan dan cara berjalan maupun cara bergaya yang di pertunjukkan kali ini.

Hari pun mulai sore dan anak anak komunitas motor Honda pun sudah berdatangan memadati lokasi acara untuk melihat acara yang diadakan oleh Honda ini. Dan tepat saat mahgrib waktu istirahat pun tiba, dimana anak anak komunitas sepeda motor Honda makan malam bersama. Setelah lewat jam mahgrib acara pun dilanjutkan kembali yang ditemani alunan lagu dari Live Band, yang diiringi dengan berbagai aktifitas yakni, kuis berhadiah dari MC, Games untuk Komunitas motor Honda yang diakhiri dengan pemberian hadiah souvenir dan sesi foto bersama.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pertunjukan final dari peserta lomba Panco, Body Contest dan Fashion Show, yang menghasilkan para Juara. Yakni untuk Lomba Panco “Juara 1 Andika”, “Juara 2 Ronald”, “Juara 3 Aryo”. Sedangkan lomba Body Contest para pemenangnya adalah “Ganda untuk Juara 1”, “Bertos Juara 2”, dan “Fery di Juara 3”. Dan yang terakhir untuk Lomba Fashion Show ada “Noni sebagai Juara 1”, “Sandry Juara 2”, dan “Gilbert di Juara 3”.

Penyerahan Piala para pemenang pun dilakukan diatas panggung acara yang diserahkan oleh Bapak Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri kepada para pemenang langsung, para pemenang lomba tidak hanya mendapatkan thropy saja, tetapi juga mendapatkan hadiah uang tunai.

Selain rangkaian acara, Honda juga memberikan Promo Pembelian type Sport Honda, yakni setiap pembelian type Sport Honda baik Cash maupun Kredit akan mendapatkan Free Voucher MAP yang bisa digunakan untuk nongkrong di Starbucks atau membeli perlengkapan olahraga di Sport Station. Selain itu untuk type Sport Honda tertentu diberlakukan promo Free Angsuran mulai dari 1 Bulan Angsuran. Dan di Event tersebut Honda berhasil menjual puluhan unit sepeda motor Honda type Sportnya, ada juga pameran parts dan apparel untuk sepeda motor Honda type Sport di acara ini.

Dari sisi Produk, Honda memiliki beberapa type unggulan di setiap kelasnya, mari kita kupas satu persatu, Honda Sonic 150R, merupakan motor yang sangat cocok buat anak muda, anak sekolah ataupun anak kekinian, dengan tampilan yang ramping dan sporty membuat motor ini tampak lincah dan bergaya. Honda CB150R memiliki tampilan yang lebih gagah dan kokoh, motor ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil lebih elegan dan sporty. Dan Honda CB150 Verza merupakan motor Sport bagi mereka yang ingin tampil lebih santai dan retro, dan motor ini juga merupakan motor yang sangat mudah untuk dimodifikasi bagi mereka yang hobi modifikasi, tampak dari instagram Honda diseluruh Indonesia beberapa kali memposting hasil modifikasi CB150 Verza dari beberapa konsumen.

Sedangkan Untuk type Full Fairing Honda memiliki 2 Jagoannya yaitu CBR150R dan CBR250RR, kedua motor ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki jiwa Muda dan jiwa Racing, dangan tampilan yang gagah dan kokoh membuat motor ini tampil elegan dan sporty di setiap kelasnya. Dan bagi mereka yang hobi berpetualang menjelajahi alam dan melewati berbagai rintangan, Honda juga meiliki 2 jagoan, yaitu CRF150L & CRF250Rally, motor Sport On/Off Honda ini merupakan motor yang sangat tangguh untuk menjelajah berbagai medan.

“Nah, bagi Konsumen yang belum atau tidak sempat mengunjungi Honda Sport Motoshow kemarin jangan merasa kecewa. Karena Program pembelian sepeda motor Honda akan berlanjut hingga 30 Juni 2018, jadi ayo kunjungi Dealer terdekat di Kota anda.” tambah Bapak Syaiful.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Promo & Events and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Honda Sport Motoshow 2018 Hebohkan Nagoya Hill

  1. Pingback: Honda Sport Motoshow 2018 Hadir di 11 Kota Besar di Indonesia | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.