Alfa Scorpii MDS Batam Center Kopdar dan Bukber YNCI Batam

thegreenblog.net – PT. Alfa Scorpii MDS Batam Center menggelar event kopi darat dan buka puasa bersama Yamaha NMAX Club Indonesia chapter Batam di kantor Alfa Scorpii MDS Batam Center pada Sabtu (9/6).

Acara ini adalah acara tahunan yang digagas oleh PT. Alfa Scorpii MDS Batam Center untuk menjalin hubungan baik dengan komunitas binaannya.

“Untuk menjaga kekeluargaan dan kebersamaan untuk hari ini, besok, lusa dan selanjutnya.”kata Branch Manager PT. Alfa Scorpii MDS Batam Center, Andrew Huang.

Tercatat PT. Alfa Scorpii MDS Batam Center sudah beberapa kali mensupport salah satu klub binaannya yaitu YNCI yang sebelumnya menggelar acara bakti sosial beberapa waktu yang lalu.

“Tahun ini YNCI sudah ada 2 event yang di dukung penuh oleh pihak Alfa Scorpii MDS Batam Center dan kedepannya terus akan berlanjut untuk terus bersama dan memberikan masukan kepada Alfa Scorpii MDS Batam Center”kata pendiri YNCI, Ferry.

Sebagai penutup sebelum berbuka puasa, AMD PT. Alfa Scorpii Kepri menuturkan rencana event keesokan hari pada Minggu (10/6) terkait event serah terima perdana konsumen Yamaha Lexi di Kota Batam.

“Kami mengundang YNCI untuk dapat hadir di acara test ride Yamaha Lexi, demo irit dan city rolling yang startnya dimulai dari Fame Cafe and Spa. Kita juga sudah mengundang konsumen pertama Lexi. Agar komunitas YNCI lebih terekspos dan masyarakat bisa tahu ada komunitas NMAX dan juga ada produk baru kita yaitu Yamaha Lexi”kata AMD PT. Alfa Scorpii Kepri, Franky.

Top Posts:

This entry was posted in Yamaha Community and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Alfa Scorpii MDS Batam Center Kopdar dan Bukber YNCI Batam

  1. Pingback: Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Berbagi di Bulan Ramadhan | The Green Blog

  2. Pingback: Alfa Scorpii Kepri Serahkan Lexi kepada 7 Pembeli Perdana | The Green Blog

  3. Pingback: Sempurnakan Layanan bagi Pemudik Asal Yogyakarta dan sekitarnya, Balik Bareng Honda Berangkatkan 360 Konsumen Menuju ke Ibukota | The Green Blog

  4. Pingback: Dimas Ekky dan Astra Honda Racing Team Sukses Debut GP Moto2 | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.