Beli Lexi Berhadiah Emas, Mau?

Jakarta – Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang mendapatkannya. Uang yang diperoleh bisa digunakan untuk membeli barang yang diinginkan, mewujudkan mimpi idaman dan menambah tabungan.

Selain THR dari tempat bekerja, ada solusi lain untuk menambah rejeki. Anda bisa mendapatkannya melalui program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Yamaha Lexi berhadiah emas senilai total ratusan juta rupiah. Disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian LEXI.*

Program THR dari Lexi ini dibuka Selasa (17/4) hingga Selasa (31/7). Antusias masyarakat sangat tinggi menanggapinya dan mereka bersemangat menjalani test ride skutik MAXI Yamaha ini.

“Saya memang ingin test ride Lexi karena ini skutik yang punya banyak keunggulan, dan saya ingin merasakan kualitasnya. Nyaman dan ruang kakinya lega, apalagi ada fitur-fitur modern. Bukan hanya test ride, ternyata ada program THR Lexi lewat test ride ini berhadiah emas. Jadi makin tambah semangat,” ucap Hermansyah, salah seorang peserta test ride.

Besarnya respon publik ini membuat dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride Lexi ramai dikunjungi. Mereka ingin merasakan sensasi mengendarai Lexi. Peserta test ride juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Untuk lebih jelasnya, datang saja ke dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride Lexi.**

Hadiah emas akan diundi pada Jumat (10/8) di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Test ride dan miliki Lexi sekarang, dapatkan THR emasnya!

* Sesuai data faktur PT YIMM

** Syarat dan ketentuan berlaku

Top Posts:

This entry was posted in Yamaha Promo & Events and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Beli Lexi Berhadiah Emas, Mau?

  1. Pingback: Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di Thailand | The Green Blog

  2. Pingback: Dimas Ekky dan Astra Honda Racing Team Sukses Debut GP Moto2 | The Green Blog

  3. Pingback: Menpora Apresiasi Kemenangan Galang Hendra Pratama di Balapan Dunia | The Green Blog

  4. Pingback: Inilah Nama Para Pemenang Hadiah Emas Program THR Lexi | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.