Apresiasi Pelanggan, Capella Honda Kepri Gelar Group Customer Gathering 2018

thegreenblog.net – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor untuk wilayah Kepulauan Riau menggelar Group Customer Gathering 2018 di Grand i Hotel, Kota Batam pada Rabu (6/6).

“Acara ini merupakan ajang silaturahmi khusus group customer yaitu mitra setia perusahaan pengguna sepeda motor Honda yang selama ini sudah rutin melakukan pembelian ke dealer Honda di wilayah Kepulauan Riau” terang Regional Head Capella Honda Kepri, Harry Sutiono.

Jika kita melihat rundown acara dari event ini, Durasinya cukup lama. Karena banyak agenda yang disampaikan selain buka puasa bersama.

“Selain acara buka puasa bersama, Di kesempatan ini pula kami share kepada group customer terkait company profile dari Capella Honda Kepri, Presentasi produk baru dan juga pengenalan tentang program safety riding yang setiap saat bersedia untuk dipanggil mengedukasi tentang #cari_aman” lanjut Harry kepada TGB (6/6).

Peserta yang hadir sangat banyak. Tercatat sebanyak 41 group customer yang hadir dari seluruh penjuru Kepulauan Riau.

“Kita ingin meningkatkan sales dari sisi penjualan group customer. Selain itu kita ingin menjalin hubungan yang lebih solid lagi dengan teman-teman pengguna setia Honda” harap Harry usai acara tersebut.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Apresiasi Pelanggan, Capella Honda Kepri Gelar Group Customer Gathering 2018

  1. Pingback: Daftar Lokasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga Yamaha di 5 Pulau di Indonesia | The Green Blog

  2. Pingback: Ghea ‘Idol’ Indrawari Diduga Jadi Bintang Tamu di Grand Launching All New Honda Vario di Kota Batam | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.