Capella Honda Bengkong Gelar Buka Puasa Bersama Konsumen dan Anak Yatim Piatu

Batam – Dealer Resmi Honda, Capella Honda Bengkong menggelar puasa bersama dengan konsumen dan anak yatim piatu pada Rabu (30/5). Momen Ramadhan selalu dimanfaatkan Capella Honda Bengkong untuk saling berbagi dan silahturahmi bersama konsumen dan anak yatim piatu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Capella Honda Bengkong, Tujuannya untuk berbagi dan menjalin silaturahmi antara Capella Honda Bengkong dengan konsumen dan anak yatim piatu.” kata Pimpinan Capella Honda Bengkong mewakili Management PT. Capella Dinamik Nusantara, Bakri.

“Kegiatan kecil-kecilan ini diharapkan bisa memiliki makna dan manfaat bagi kita semua, terutama dalam suasana ramadhan di bulan suci ini.” harap Bakri.

“Silaturahmi ini juga tidak hanya pada momen-momen ramdahan saja, melainkan setiap saat dan setiap waktu. Kedepannya akan terus kami tingkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, karena kami hadir untuk masyarakat.” tutup Bakri

Acara ini berlangsung dengan santai disertai quiz-quiz berhadiah menarik, para tamu undangan tampak antusias dalam menjawab quiz yang diberikan.

Tidak lupa Capella Honda Bengkong mengsosialisasi #Cari_Aman saat naik motor dengan tujuan keselamatan berkendara ala Honda ini. Pihak Capella Honda juga memperkenalkan produk terbaru yang baru di launching secara Nasional beberapa saat lalu yakni New Vario 125 & 150.

Type baru Honda Vario ini sudah dilengkapi dengan fitur terbaru Smart Key, teknologi pintar Honda dimana tidak lagi menggunakan kunci mekanis untuk kunci stang maupun menghidupkan mesin. Vario terbaru ini juga sudah menggunakan system pencahayaan dengan teknologi LED yang selalu memberikan kesan sporty dan mewah. Bagasinya juga sangat luas dengan kapasitas 18L yang mampu menyimpan helm full face.

“Selain memperkenalkan produk terbarunya Honda, Capella Honda Bengkong juga menawarkan promo khusus selama bulan Ramadhan yakni Diskon 1x angsuran untuk type Honda Beat, diskon angsuran ingga 50 ribu per bulan untuk type Honda Sport, subsidi sebesar 1 juta bagi konsumen yang berprofesi sebagai PNS, BUMN, Affco untuk setiap pembelian motor Honda type GTR150 & CBR150R Series serta subsidi 1 juta juga bagi Pelajar atau Mahasiswa untuk setiap pembelian Honda Sonic 150R berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Promo ini juga berlaku bagi seluruh anggota keluarga dalam 1 KK.” pungkas Bakri.

Sembari menunggu Adzan berbuka tiba, ada tauziah untuk para undangan yang dibawakan oleh Ustadz Isropil Siregar. Capella Honda Bengkong juga menyediakan berbagai kue-kue, kurma dan minuman manis sebagai taqjil untuk berbuka, sebelum menyantap makanan buka puasa bersama para undangan dipersilakan untuk melakukan sholat di mushola dan tempat sholat yang telah disediakan oleh Capella Honda Bengkong, lanjut Bakri.

Kegiatan Buka Puasa Bersama dihadiri puluhan konsumen dan 20 anak Yatim Piatu bersama pengasunya dari Panti Asuhan Al-Jabar Batam, tampak para undangan dan anak yatim sangat senang dalam mengikuti kegiatan yang bermakna ini. Pada akhir kegiatan tak lupa pihak Capella Honda Bengkong memberikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu dan Panti Asuhan.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada Capella Honda Bengkong atas undangan dalam kegiatan buka puasa bersama ini, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” kata Pak Ustadz saat ditemui di sela-sela acara.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Capella Honda Bengkong Gelar Buka Puasa Bersama Konsumen dan Anak Yatim Piatu

  1. Pingback: Galang Hendra Optimis Lebih Baik Walaupun Tampil Perdana di WorldSSP300 Ceko | The Green Blog

  2. Pingback: Sambut Pemudik dengan Layanan Prima, Astra Motor Yogyakarta Siapkan Dua Posko Bale Santai Honda | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.