Rayakan Anniversary ke-4, VRCI Batam Berbagi Kebahagiaan dengan Berbakti Sosial

thegreenblog.net – One heart community akhir-akhir ini benar-benar gencar dengan berbagai event. Mulai dari terbentuknya komunitas Supra di Batam sampai city rolling keliling Kota Batam pada Minggu (29/4). Seminggu setelah event tersebut, One heart community kembali menggelar event anniversary VRCI Batam yang ke empat di Panti Asuhan Al – Aqso kecamatan Bengkong pada Minggu (6/5).

VRCI regional Batam yang berdiri pada Jumat (25/4/14) telah memberikan nilai positif bagi kalangan masyatakat sekitar khusus nya dalam dunia biker di Kota Batam. Hal tersebut selaras dengan tema yang diusung pada anniversary kali ini yaitu “Satu Hati, Satu Rasa untuk Sesama”.

Untuk perayaan tahun ini. VRCI BATAM sengaja memilih dengan cara sederhana yaitu dengan berbagi keceriaan dan kebahagiaan pada sesama guna menyambut bulan suci Ramadhan.

“Rasa syukur kami panjatkan atas usia kami yang ke 4 tahun”, ucap Bro Yusfie Siregar, selaku ketua dr VRCI Batam.

Tak lupa pula, Dalam acara syukuran anniversary ini, kami isi dengan kegiatan acara sosial, yaitu silahturahmi dan bakti sosial di panti asuhan Al – Aqso kecamatan Bengkong, kelurahan Bengkong laut, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Di panti asuhan Al – Aqso mereka potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur di saksikan oleh para pemuka agama, Tokoh masyarakat setempat, para santri dan para warga di sekitarnya.

Sebagai penutup kemeriahan. Mereka mengadakan acara Family Gathering yang dilaksanakan di Pantai Vio-vio Barelang Batam yang diikuti oleh semua member dan keluarga guna memupuk rasa persaudaraan, Rasa kekeluargaan dan kecintaan pada VRCI Batam.

“Ucap syukur kami panjatkan atas usia kami yang ke-4. Semoga VRCI Batam semakin solid, kompak dan rukun dalam persaudaraan dan kekeluargaan”. Ucap bro Rendy Kurniawan, selaku ketua pelaksana acara.

“Tak lupa pula kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah mensupport acara kami, yaitu PT. Capella Dinamik Nusantara (Kepulauan Riau), Para Pendiri VRCI Batam, Para sesepuh, Para pengurus region, Para member dan para calon anggota, Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya, tenaga dan pikirannya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses.” lanjut Rendy

“Happy Birthday untuk VRCI Batam, Teruslah menjadi komunitas yang solid menjunjung tinggi brotherhood dan kebersamaan, selalu menjadi contoh bagi komunitas yang memberikan manfaat bagi sekitar dan tetap mengutamakan keamanan saat berkendara atau cari aman saat berkendara. Keep safety riding” Ucap Fikky selaku Pic Community Dari PT. Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Rayakan Anniversary ke-4, VRCI Batam Berbagi Kebahagiaan dengan Berbakti Sosial

  1. Pingback: Tekad Kuat Galang Hendra untuk Kembali Kibarkan Merah Putih di WSSP300 Seri 3 Imola | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.