Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Batam Sukses Digelar di Panbil Mall

thegreenblog.net –  Main Dealer sepeda motor Yamaha untuk wilayah Riau dan Kepulauan Riau, PT Alfa Scorpii, Menggelar Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di pelataran parkir Panbil Mall, Kota Batam. Event tahunan ini digelar selama dua hari berturut-turut pada Sabtu (5/5) dan Minggu (6/5).

Dilansir dari batam.tribunnews.com, Momen ini sekaligus dimanfaatkan untuk mengenalkan produk baru Yamaha, yaitu sepeda motor Yamaha Lexi. Produk tersebut merupakan sepeda motor matic terbaru dari Yamaha dengan mesin berkapasitas 125 cc.

“Ini bagian dari upaya kami melekatkan kembali teknologi blue core yang kami punya kepada masyarakat. Teknologi ini kan bisa menghemat hingga 50% bahan bakar dibanding Yamaha Mio lama,” ujar Area Marketing Development main dealer Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru, Franky kepada batam.tribunnews.com.

“Sudah bisa indent (Lexi – Red.), dan untuk harga preorder sekarang hanya Rp 19,5 juta. Kami juga sekaligus mengenalkan Yamaha Service Shop,” ujarnya.

Kegiatan pada Minggu (6/5) pagi itupun diawali dengan senam Zumba berhadiah doorprize yang diundi on the spot. Serta pelayanan service gratis bagi 100 sepeda motor yang daftar pertama.

“Kemarin (5/5 – Red.) juga sudah kami lakukan service gratis untuk 100 motor. Hari ini (6/5 – Red.) lanjut lagi 100 motor. Bukan cuma service gratis tapi juga kita berikan oli gratis. Juga ada service injeksi gratis untuk motor dengan kilometer di atas 10 ribu,” ucap Service Manager Alfa Scorpii Pekanbaru, Sahat Siagian.

Bahkan pelayanan ini terbuka untuk sepeda motor dari merek lain. Sahat menyebutkan 30% dari kuota service diberikan kepada sepeda motor merek di luar Yamaha.

“Syaratnya gampang saja, cukup tunjukan STNK dan motornya tahun 2012 ke atas. Ada diskon untuk pembelian spare part 20 persen, diskon apparel 10 persen,” katanya.

Untuk pembelian spare part, konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky draw berhadiah elektronik.

Top Posts:

This entry was posted in Yamaha Promo & Events and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Batam Sukses Digelar di Panbil Mall

  1. Pingback: AHM dan Kemenperin Gandeng 60 SMK Vokasi di Sumatera bagian Selatan | The Green Blog

  2. Pingback: Galang Hendra Sukses Finish ke-5 di WSSP 300 Imola | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.