Baru Saja Terbentuk, Komunitas Supra di Batam Langsung Touring Bersama Anggota One Heart Community Lainnya​

thegreenblog.net – Baru saja terbentuk pada Minggu (29/4), Komunitas sepeda motor Supra semua variant langsung tancap gas touring keliling Kota Batam dengan menggunakan Honda Supra GTR 150.

Acara yang didukung sepenuhnya oleh Main Dealer Honda wilayah Kepri PT. Capella Dinamik Nusantara ini bertujuan untuk mempererat silahturami antara Main Dealer dan juga komunitas.

Dengan mengusung tema “Touring Jelajah Kota bersama Supra GTR 150”, Diharapkan agar seluruh anggota club yang hadir dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community dan juga memberikan pengalaman touring dengan menggunakan produk motor Honda Supra GTR 150 secara khusus kepada Komunitas Honda.

Akhir bulan April menjadi waktu terlaksananya kegiatan touring bersama ini, yang berawal dari Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara di Batu Aji menuju ke Panti Asuhan yang berada di Nongsa Batam dan dilanjutkan Touring ke beberapa titik wilayah Nongsa. Kegiatan seperti ini merupakan apresiasi kegiatan yang variatif dan menarik bagi Komunitas Honda khususnya kepada Komunitas Supra GTR 150 yang telah bergabung dalam keluarga besar One Heart Community Batam.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti HSBC (Honda Sonic Batam Club), BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community), VSB (Vario Scooter Batam), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island) dan HSCB (Honda Streetfire Club Batam).

“Dengan adanya touring bersama ini, bisa menjadi ajang kumpul bersama seluruh komunitas Honda. Sekaligus dapat lebih lagi memperkenalkan keunggulan Produk Motor Honda Supra GTR 150 kepada komunitas bahkan seluruh masyarakat.” Ungkap Fikky, selaku PIC Community Kepri.

“Semoga kegiatan seperti ini semakin sering diadakan, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, khususnya untuk club baru Supra GTR 150 yang baru menjadi club binaan PT Capella Dinamik Nusantara. Terima kasih PT. Capella Dinamik Nusantara.“ Ungkap Umar, selaku ketua Supra GTR 150.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Baru Saja Terbentuk, Komunitas Supra di Batam Langsung Touring Bersama Anggota One Heart Community Lainnya​

  1. Pingback: Podium Kedua Berturut-turut Bagi Iannone, Ketiga Bagi Suzuki | The Green Blog

  2. Pingback: Jelang Ramadhan, Capella Honda Kepri Tebar Promo Menarik | The Green Blog

  3. Pingback: PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. Jadi Perusahaan Paling Diidamkan Untuk Bekerja | The Green Blog

  4. Pingback: AHM Dinobatkan Jadi Perusahaan Idaman | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.