All New Honda CB150 Verza Resmi Hadir di Yogyakarta

Yogyakarta – Mewujudkan komitmen Honda dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi konsumen, Astra Motor Yogyakarta secara resmi memperkenalkan All New Honda CB150 Verza di Lapangan Gadingan – Sleman (28/4). Kegiatan ini membuka ruang bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk mengenal lebih dekat produk terbaru Honda di segmen motor sport 150cc.

(kiri ke kanan) Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto, HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah, dan Parts Region Head Astra Motor Yogyakarta Tedy Widarto secara resmi menghadirkan All New Honda CB150 Verza kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa All New Honda CB150 Verza hadir untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya khususnya bagi masyarakat yang mendambakan sepeda motor tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan.

“Mengusung brand CB yang telah melekat sebagai brand naked sport Honda, All New Honda CB150 Verza hadir memberikan kebanggaan, performa, dan fungsionalitas baik untuk pengendaraan sehari-hari ataupun jarak jauh. Hal tersebut hadir atas penyempurnaan dari generasi sebelumnya baik di sisi desain, fitur, dan mesin generasi terbaru”.

Dibekali dengan mesin 4 langkah 150cc, SOHC, silinder tunggal dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI, All New Honda CB150 Verza mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Disalurkan oleh transmisi 5-percepatan model ini mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, kini All New Honda CB150 Verza dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang modern, lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru, serta shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

Dalam perkenalan perdananya di Yogyakarta ini Astra Motor Yogyakarta membuka ruang bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat All New Honda CB150 Verza melalui booth exhibition. Selain itu bagi masyarakat yang ingin merasakan secara langsung impresi berkendara menggunakan All New Honda CB150 Verza bisa mengikuti sesi riding test yang dilaksanakan sejak pagi hari.

Sebagai bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat yang telah meramaikan kegiatan ini, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan beberapa konten menarik mulai dari Servis Murah motor Honda, lomba foto instagram, mural contest, street dance competition, Lapak Bikers Verza Community, dan ditutup dengan penampilan NDX AKA di panggung utama.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Untuk tipe Cast Wheel model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.760.000,- (DIY) dan Rp 20.420.000,- (Kedu dan Banyumas) serta untuk tipe Spoke Wheel dipasarkan dengan harga Rp 19.120.000,- (DIY) dan Rp 19.680.000,- (Kedu dan Banyumas).

#Cari_Aman di Lapak Bikers Verza Community

Dalam perkenalan perdana All New Honda CB150 Verza di Yogyakarta dan sekitarnya, hadir berbagai komunitas sepeda motor baik dari komunitas motor Honda ataupun komunitas lintas varian dan merk. Dalam community gathering bertajuk Lapak Bikers Verza Community ini selain merasakan secara langsung impresi berkendara menggunakan All New Honda CB150 Verza, anggota komunitas juga diajak untuk mengikuti Safety Riding Coaching Clinic bersama dengan instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta yang memfokuskan pada postur berkendara dengan sepeda motor tipe sport.

“Berkendara menggunakan sepeda motor sport berbeda dengan sepeda motor cub maupun matic. Hal tersebut didorong dengan keberadaan tanki bahan bakar motor sport yang dapat diapit dengan lutut dimana dapat dioptimalkan untuk membantu saat bermanuver ataupun berbelok.” pungkas Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Top Posts:

This entry was posted in CB150 Verza and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to All New Honda CB150 Verza Resmi Hadir di Yogyakarta

  1. Pingback: AHM Rilis New Honda Supra GTR150 dengan Warna Baru | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.