Capella Honda Kepri Perkenalkan PCX Hybrid di Ranoh Island

thegreenblog.net – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid di hadapan Jurnalis, Blogger dan Vlogger di Pulau Ranoh pada Minggu (29/4).

Event bertajuk Regional Press Gathering ini terasa sangat special. Karena venue event product knowledge All New Honda PCX Hybrid ini dihelat di sebuah pulau yang sangat indah.

TGB akan cerita sedikit terkait tempat digelarnya product knowledge All New Honda PCX Hybrid ini. Pada Minggu (13/11/16) TGB pernah berkunjung ke Pulau Ranoh. Saat itu, Pulau Ranoh masih merupakan sebuah pulau yang tidak berpenghuni dan sangat alami.

Mas bro bisa lihat seperti apa wajah keaslian Pulau Ranoh seperti di bagian akhir video dibawah ini.

Tapi sekarang wajah Pulau Ranoh sudah berubah. Pulau Ranoh sudah menjelma menjadi sebuah resort yang dikelola secara profesional. Bukan hanya itu, Namanya juga berubah. Sekarang bernama Adventure Ranoh Island.

Supaya Mas bro bisa tahu perbedaannya, TGB akan sisipkan sebuah video Pulau Ranoh masa kini.

Bisa lihat khan seperti apa perbedaanya?

Sekarang kembali ke topik All New Honda PCX Hybrid. All New Honda PCX Hybrid ini diluncurkan AHM pada Jumat (20/4) di ajang IIMS 2018 di Jakarta. Hanya berselang sembilan hari, All New Honda PCX Hybrid sudah disosialisasikan ke hadapan publishers Kota Batam.

Berikut ini materi product knowledge All New Honda PCX Hybrid yang disampaikan oleh tim sales PT. Capella Dinamik Nusantara.

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

This entry was posted in PCX Hybrid and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Capella Honda Kepri Perkenalkan PCX Hybrid di Ranoh Island

  1. Pingback: Genjot Kualitas Layanan di Jaringan Dealer, Astra Motor Yogyakarta Helat Kontes Layanan Honda Regional 2018 | The Green Blog

  2. Pingback: Capella Honda Kepri Bedah Teknologi PCX Hybrid Dihadapan Bloger dan Vlogger Kota Batam | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.