Isyana Sarasvati dan Lexi Guncang Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bali

Bali – Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) mengguncang Bali. Event eksebisi akbar Yamaha ini berhasil menyemarakkan Bali dengan berbagai aktivitas unggulan.

Masyarakat setempat berbondong-bondong datang ke venue acara di Level 21 Mall, Denpasar, Sabtu – Minggu (21-22/4). Mereka ingin menyaksikan penampilan brand ambassador Mio S, Isyana Sarasvati dan peluncuran Lexi, skutik MAXI Yamaha teranyar. Selain itu banyak aktivitas menarik lainnya untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan keluarga dan yang cocok untuk konsumen yang mencari deretan motor-motor berkualitas berteknologi Blue Core.

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati melantunkan jingle Mio S, “It’s My Style”. Suara merdunya menghipnotis para pengunjung yang dibuat terpesona. Penampilan Isyana ikut mengajak pengunjung untuk mengerubungi Mio S yang sejak kemunculan perdananya telah mencuri perhatian. Dengan segala kelebihannya, masyarakat Bali pun menyukai matik body ramping itu.

Serunya lagi, Mio S bisa dikendarai langsung di lokasi test ride. Dan melihat langsung pembuktian iritnya motor-motor berteknokogi Blue Core pada sesi demo irit Mio S. Test ride Lexi, Xmax, Tricity juga diserbu pengunjung yang terpikat dengan motor-motor Yamaha itu. Pengunjung makin dimanjakan dengan potongan harga dan hadiah untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha. Serta servis gratis semua merek motor.

Lexi mendapatkan perhatian khusus sejak launching Januari lalu. Area Bali yang banyak pecinta MAXI Yamaha, cocok dengan skutik ini yang kaya fitur dan teknologi modern. Lexi adalah skutik MAXI Yamaha dengan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Memiliki fitur melimpah yaitu Grand LED Headlight, spacious flat foot board untuk kenyamanan posisi berkendara, ban lebar dan tubeless, dilengkapi electric power socket untuk mengisi daya gadget, Stop & Start System. Serta dibekali fitur Smart Key System (keyless)*.

Atmosfer perayaan Hari Kartini juga terasa di BYMS kali ini, yang disiapkan untuk wanita seperti cooking competition, make up competition, beauty seminar, fashion show Kartini competition untuk anak-anak dan berpartisipasinya Lady YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Community.

Dalam sepekan gelarannya, Yamaha pun aktif merangkul komunitas seperti Pramuka Community, Yamaha music community, Indorunners Bali Community, Lady YRFI Community, BYC Community, Bali Vlogger Community.

Lexi Heritage Fun Run dengan jarak 5K dan 3K di hari Minggu, mengambil rute start dan finish di Level 21 Mall, dipadati peserta yang mengisi akhir pekan ceria itu.

Top Posts:

This entry was posted in Yamaha Promo & Events and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Isyana Sarasvati dan Lexi Guncang Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bali

  1. Pingback: AHM Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018 | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.