Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bali Penuh dengan Nuansa Hari Kartini

Bali – Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) pekan lalu berkunjung ke Bali. Keseruan BYMS ini diadakan di Level 21 Mall, Denpasar, pada Sabtu (21/4) dan Minggu (22/4).

Istimewanya datang bersama Isyana Sarasvati yang merupakan brand ambassador Mio S dan Lexi secara resmi diluncurkan. Isyana tampil menyanyikan jingle Mio S berjudul “It’s My Style”.

Atmosfer perayaan Hari Kartini juga menjadi daya tarik pelaksanaan event eksebisi motor-motor berteknologi Blue Core Yamaha kali ini. Ada beberapa aktivitas yang disiapkan untuk wanita seperti cooking competition, make up competition, beauty seminar, fashion show Kartini competition untuk anak-anak dan berpartisipasinya Lady YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Community.

Weekend lalu juga makin semarak karena Yamaha membuka area test ride untuk para pengunjung. Mereka bisa merasakan sensasi mengendarai motor berteknologi Blue Core yaitu Lexi, Mio S, XMAX, Tricity dan melihat langsung pembuktian iritnya melalui demo irit Mio S. Asyiknya lagi servis gratis untuk motor semua merek bisa dilakukan di ajang BYMS.

Bali sebagai salah satu area yang masyarakatnya paling antusias terhadap motor-motor MAXI Yamaha, bahkan termasuk warga asing, cocok untuk penyelenggaraan BYMS ini. Apalagi kali ini ditambah motor idaman yaitu Lexi. Karenanya, ini menjadi magnet kuat buat masyarakat berbondong-bondong datang ke BYMS. Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart.

Lexi memiliki desain lampu Grand LED Headlight, hazard lamp, full digital speedometer, MAXI handlebar, spacious flat foot board untuk kenyamanan posisi berkendara, dibekali fitur Immobilizer dan Answer Back System dan suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG). Berbekal Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14″.

Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget. Dilengkapi juga dengan Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal. Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder yang diproses modern dan telah teruji 3X lebih awet, 3X lebih kuat, 3X lebih ringan.

Seat design Yamaha Lexi memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas*, dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless)*, dan pengendara bisa semakin percaya diri melibas semua jalanan dengan Sub-Tank Suspension*.

Di ajang BYMS, pengunjung makin dimanjakan dengan potongan harga dan hadiah untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha. Semarak event ini di Bali digalakkan Yamaha mulai Senin (16/4) dan puncaknya di weekend yang lebih banyak lagi menarik pengunjung. Dalam sepekan gelarannya, Yamaha aktif merangkul komunitas seperti Pramuka Community, Yamaha music community, Indorunners Bali Community, Lady YRFI Community, BYC Community, Bali Vlogger Community.

Dan untuk makin menyemangati mereka yang ingin menjadi bagian dari momen BYMS ini, digelar Lexi Heritage Fun Run dengan jarak 5K dan 3K di hari Minggu, mengambil rute start dan finish di Level 21 Mall.

Top Posts:

This entry was posted in Yamaha Promo & Events and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Bali Penuh dengan Nuansa Hari Kartini

  1. Pingback: Suzuki Perkenalkan NEX II Kepada Publik Indonesia untuk Pertama Kali | The Green Blog

  2. Pingback: Iwan Fals Jadi Bintang Acara di MAXI Yamaha Day 2018 Sulawesi | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.