Semarakkan Hari Kartini, Capella Honda Kepri Manjakan Konsumen dengan Promo Spesial

Batam – Mulai hari ini Jumat (20/4) dalam Rangka memperingati Hari Kartini, Honda Kepri akan memberikan Program khusus bagi semua konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda khususnya untuk type Skutik ( Skuter Matik ) Zaman Now.

“Antara lain adalah, untuk Honda BeAT Sporty eSP CW konsumen hanya perlu membayar Uang Muka sebesar 1 Juta Rupiah saja dengan cicilan perbulan 991 Ribu selama 24 Bulan, namun akan diberikan lagi Potongan Angsuran 3 Bulan dalam rangka hari Kartini ini, jadi konsumen hanya perlu membayar cicilan selama 21 Bulan saja.” Ucap Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

Sedangkan untuk type Honda BeAT POP CW uang muka yang dibayarkan juga sama, yaitu 1 Juta Rupiah saja dengan cicilan perbulan 962 Ribu Rupiah selama 24 Bulan, namun juga akan mendapatkan Potongan Angsuran sebanyak 3 Bulan, jadi konsumen hanya perlu membayar Angsuran selama 21 Bulan saja.

“Dan yang terakhir adalah untuk type Honda Vario 150 eSP, dengan Subsidi DP 200 Ribu Rupiah, konsumen hanya perlu membayar DP sebesar 1,4 Juta saja untuk dapat membawa pulang Honda Vario 150 eSP ini dengan cicilan 1,403 Ribu selama 24 Bulan, dan juga akan diberikan diskon 3 kali angsuran, sehingga menjadi 21 kali angsuran saja.” Tambah Syaiful.

Selain Program yang disebutkan tadi, juga ada Program RO-TI (Repeat Order & Trade In) bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda type BeAT Sporty eSP, yang akan diberikan Diskon sampai dengan 400 Ribu Rupiah. Jadi total Hemat yang akan diberikan oleh Honda Kepri dalam menyambut hari Kartini ini adalah hingga 2,1 Juta Rupiah. Jadi Ayo buruan kunjungi Dealer Motor & Pameran Motor Honda terdekat di Sekitar Honda.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Semarakkan Hari Kartini, Capella Honda Kepri Manjakan Konsumen dengan Promo Spesial

  1. Pingback: Suzuki All New Satria F150 Konsisten Menjadi Motor Bebek Terbaik | The Green Blog

  2. Pingback: Selain Aerox 155, Adapula Kelas RX King dan R25 di YCR 2018 Region Kalimantan Seri 2 Singkawang | The Green Blog

  3. Pingback: Resmi Diperkenalkan, Honda Gold Wing Seharga 1 Miliar Siap Mengaspal Jelajahi Nusantara | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.