Sambut Hari Kartini Capella Honda Kepri Berikan Promo Khusus Bagi Konsumen Wanita

Batam – Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT. Capella Dinamik Nusantara bersama dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station atau yang sering di sebut dengan Bengkel Resmi Honda (AHASS) wilayah Kepulauan Riau mengadakan program dalam menyambut hari Hari Kartini tahun 2018. Adapun promo tersebut bertajuk “UNTUKMU WANITA INDONESIA”.

Program “Untukmu Wanita Indonesia” adalan program dimana konsumen wanita yang melakukan pendaftaran service pada jam 13:00 s/d 14:00 periode tanggal 17 s/d 21 April 2018, akan mendapat pilihan benefit yang sangat menarik. Benefit tersebut diantaranya adalah apabila konsumen melakukan service dan ganti oli akan mendapatkan discount jasa service sebesar 10%, dan bagi konsumen yang melakukan service lengkap dan service CVT akan mendapatkan gratis oli Gear Box. Tidak hanya itu saja, bagi konsumen lain yang melakukan pembelian spare part minimal sebesar Rp. 200.000 transaksi, akan mendapatkan discount sebesar 5%.

Tujuan dari program ini adalah sebagai bentuk apresiasai Bengkel Resmi Honda atau AHASS di wilayah Kepri terhadap konsumen wanita, selain itu dengan adanya program ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan AHASS, tidak hanya pada saat ini, namun untuk selanjutnya.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para konsumen setia kami khususnya pagi para wanita, hal ini tentunya untuk menyambut hari Kartini yang akan jatuh di tanggal 21 April ini” jelas Johandi selaku technical Service Manager PT CDN Kepulauan Riau.

Dengan adanya program ini konsumen dapat melakukan service sepeda motor kesayangan dengan rutin, sehingga Sepeda Motor Honda lebih terawat dan menjaga performanya.

“Motor terawat dan garansi tidak luntur” tambah Johandi.

Ayo buruan datang ke AHASS terdekat di wilayah Kepulauan Riau dan dapatkan promo menariknya.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Sambut Hari Kartini Capella Honda Kepri Berikan Promo Khusus Bagi Konsumen Wanita

  1. Pingback: Regulasi Mesin WSSP300 Belum Seimbang, Galang Hendra Finish Ke-16 di WSSP300 Aragon Spanyol | The Green Blog

  2. Pingback: Honda Dream Cup Sapa Penggemar Balap di 7 Kota Besar | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.