Capella Honda Kepri Resmi Perkenalkan CB150 Verza

Batam – Setelah AHM resmi memperkenalkan CB150 Verza kepada media, blogger, dan vlogger di Jakarta pada Selasa (20/2) yang lalu, Capella Honda Kepri secara resmi memperkenalkan CB150 Verza kepada masyarakat umum melalui kegiatan Regional Public Launching. Kegiatan ini dilaksanakan di Panbil Mall, Kota Batam (15/4).

Dalam kegiatan ini Capella Honda Kepri bersama seluruh jaringan Dealer Honda di wilayah Kepulauan Riau menghadirkan CB150 Verza di tengah masyarakat. Pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini dapat mengenal lebih jauh berbagai fitur terbaru yang disematkan serta merasakan secara langsung impresi berkendara di area yang telah disediakan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta sport Honda, dalam kegiatan ini Capella Honda Kepri menyajikan beragam konten menarik bagi pengunjung. Mulai dari lomba body contest, lomba fashion dance, lomba band, band performance, riding test berhadiah, pameran motor honda, pameran apparel & accessories diskon spesial, mini reptil zoo, games zone, service gratis, community gathering, lapak bikers hingga city rolling. Semakin menyemarakkan acara musisi lokal Kota Batam secara bergantian menghibur pengunjung dari panggung utama.

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara, All New Honda CB150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Untuk wilayah Kepulauan Riau, Harga tiap Kota dan Kabupaten berbeda. Berikut daftar harganya:

Tipe Cast Wheel:

  • Kota Tanjung Pinang Rp 20.960.000
  • Kabupaten Karimun Rp 20.717.000
  • Kota Batam 19.264.000

Tipe Spoke Wheel:

  • Kota Tanjung Pinang Rp 20.310.000
  • Kabupaten Karimun Rp 20.067.000
  • Kota Batam 18.673.000

Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp56.000 hingga Rp150.000. Terdapat juga apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish yang dijual dengan harga Rp330.000

Top Posts:

This entry was posted in CB150 Verza and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Capella Honda Kepri Resmi Perkenalkan CB150 Verza

  1. Pingback: Galang Hendra Sukses Raih Posisi Start ke-11 (Superpole 2) | The Green Blog

  2. Pingback: AHM Luncurkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.