Capella Honda Kepri Resmi Perkenalkan All New Honda PCX 150

thegreenblog.net – Setelah resmi menyerahkan All New Honda PCX 150 secara perdana ke sembilan pemilik pertama di Provinsi Kepulauan Riau pada Selasa (6/3), PT. Capella Dinamik Nusantara secara resmi memperkenalkan All New Honda PCX 150 kepada masyarakat Kota Batam melalui kegiatan Regional Public Launching. Kegiatan ini dilaksanakan di Kepri Mall pada Minggu (25/3).

Dalam kegiatan ini PT. Capella Dinamik Nusantara bersama seluruh jaringan Dealer Honda di wilayah Kepulauan Riau menghadirkan All New Honda PCX 150 di tengah masyarakat Kota Batam. Pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini dapat mengenal lebih jauh berbagai fitur canggih yang disematkan serta merasakan secara langsung impresi berkendara di area yang telah disediakan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda, dalam kegiatan ini PT. Capella Dinamik Nusantara menyajikan beragam konten menarik bagi pengunjung. Mulai dari kompetisi fotografi, kompetisi tari modern (modern dance), hingga kompetisi fashion show. Semakin menyemarakkan acara musisi lokal Kota Batam secara bergantian menghibur pengunjung dari panggung utama.

Skutik premium All New Honda PCX 150 dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Di wilayah Kota Batam model ini dipasarkan dengan harga Rp 27.849.000,- (CBS) dan Rp 30.604.000,- (ABS). Untuk wilayah Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan Kepulauan model ini dipasarkan dengan harga Rp 29.910.000,- (CBS) dan Rp 32.910.000,- (ABS). Sedangkan di wilayah Kabupaten Karimun model ini dipasarkan dengan harga Rp 29.732.000,- (CBS) dan Rp 32.732.000,- (ABS).

Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX 150, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120.000 hingga Rp 600.000. Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385.000.

Gandeng Komunitas dalam PCX Test Ride

Bersamaan dengan pelaksanaan perkenalan All New Honda PCX 150 kepada masyarakat luas, PT. Capella Dinamik Nusantara juga memberikan kesempatan bagi anggota komunitas untuk mengenal lebih dekat skutik premium terbaru Honda dalam gelaran PCX Test Ride. Anggota komunitas yang hadir diperkenalkan dengan fitur-fitur terbaru All New Honda PCX 150 serta mendapatkan kesempatan untuk merasakan impresi berkendara dalam sesi riding test. Bahkan untuk beberapa anggota komunitas terpilih mendapatkan kesempatan untuk merasakan impresi yang lebih panjang saat dilaksanakan test ride menggunakan All New Honda PCX 150 berkeliling Kepri Mall.

Top Posts:

This entry was posted in All New PCX and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Capella Honda Kepri Resmi Perkenalkan All New Honda PCX 150

  1. Pingback: AHM Raih Penghargaan PR Indonesia Award 2018 | The Green Blog

  2. Pingback: Dibanderol Mulai dari Rp 18,6 Juta, Honda CB150 Verza Segera Hadir di Kota Batam | The Green Blog

  3. Pingback: Capella Honda Kepri Gelar Buka Puasa Bersama dan Soft Launching Model Terbaru Honda Vario | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.