Kesederhanaan Jadi Tema Ultah ke 7 ScooBI di Pantai Mirota

Batam – Bulan Maret ini menjadi bulan yang paling berkesan bagi satu-satunya club di Kota Batam yang terdiri dari pengguna dan pecinta sepeda motor Honda Scoopy. Untuk kali ini club yang berbahagia adalah Club ScooBI (Scoopy Batam Island). Tahun ini Club ScooBI genap berusia 7 tahun. Pada perayaan hari ulang tahun ke-7 ini Club ScooBI mengadakan event untuk perayaan ulang tahun club yang bertema “Dari Kita Untuk Kita & Tetap Sederhana” sekaligus ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain. Tema acara tersebut di pilih agar kekompakkan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga.

Event perayaan ulang tahun untuk tahun ini diadakan dengan touring bersama dan perayaan di Pantai Mirota pada Sabtu (3/3) dan Minggu (4/3). Rangkaian acara tersebut diawali dengan kegiatan touring bersama seluruh anggota menuju lokasi acara, dikarenakan kondisi lokasi yang jauh dari perkotaan. Sesampainya di  lokasi, para anggota masing-masing mempersiapkan peralatan untuk acara. Dibuka dengan pembukaan dan kata sambutan, dilanjutkan dengan perayaan, acara barbeque bersama dan ditutup dengan perayaan dan pemotongan kue. Pemotongan kue dilaksanakan oleh seluruh anggota club yang hadir.

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. Sebagai Main Dealer Honda di Kepri, PT.Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club ScooBI untuk ulang tahunnya yang ke 7 tahun.

“Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan  Safety Riding  dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara”. Kata Eva Pasaribu, PIC Community Kepri.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Kesederhanaan Jadi Tema Ultah ke 7 ScooBI di Pantai Mirota

  1. Pingback: Pembalap Asal Yogyakarta Turut Diperkenalkan Bersamaan dengan Launching Tim MotoX Racing 2018 Di Italia | The Green Blog

  2. Pingback: Astra Honda Racing Team dan Indonesia Siap Taklukkan Asia Talent Cup 2018 | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.