XMAX Order Online Day Dibuka Lagi, Harga di Beberapa Area Alami Kenaikan

Jakarta – Di bulan Maret 2018 ini Yamaha kembali membuka XMAX Order Online. Untuk selanjutnya, setiap saat Yamaha tetap melayani pemesanan XMAX itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara online.

Pemesanan secara online ini disukai oleh konsumen sesuai perkembangan tren saat ini. Dengan mendapatkan motor XMAX yang memberikan kebanggaan bagi penggunanya, konsumen sangat bersemangat dalam melakukan pemesanan online. Bagi konsumen yang mengunjungi dealer premium secara langsung pun, dapat melihat display unit XMAX di sana.

”Yamaha ingin banyak konsumen merasakan XMAX untuk menunjukkan kebanggaan mereka. Karena itulah kami terus membuka order online ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga XMAX di bulan Maret 2018 di beberapa area mengalami kenaikan karena adanya penyesuaian dengan kenaikan BBN.

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di (klik disini) atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut (klik disini).

Tata cara registrasi Order Online:

  1. ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha (klik disini).
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.
  3. Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Perubahan harga OTR dikarenakan kenaikan BBN di masing-masing area adalah tanggung jawab konsumen.
  4. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor
  5. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  6. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).
  7. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali, maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.
  8. Jika melakukan perubahan data (Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )
  9. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  10. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  11. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  12. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  13. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.
  14. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  15. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  16. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Pembatalan Order Online:

  • Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi ORDER ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  • Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  • Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data Order Online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.
  • Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

Pertanyaan dan Informasi

  • Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)
  • Email : contact_center@yamaha-motor. co.id

Top Posts:

This entry was posted in XMAX and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to XMAX Order Online Day Dibuka Lagi, Harga di Beberapa Area Alami Kenaikan

  1. Pingback: Inilah Daftar Nama Pembeli Pertama All New Honda PCX di Kepulauan Riau | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.