Cara Menaruh Helm di CBR150R

thegreenblog.net – 2,4 tahun yang lalu tepatnya pada Sabtu (10/10/15) TGB pernah mengulas tentang pengait helm di Honda Verza 150. Kali ini TGB akan mengulas hal serupa tapi tak sama yaitu tentang pengait helm di All New Honda CBR150R.

Menaruh helm di setiap motor sport berbeda-beda. Ada yang cara menaruh helmnya tanpa membuka jok. Dan ada juga yang cara menaruh helmnya harus membuka jok dan menggunakan pengait khusus seperti di All New CBR150R ini.

Pada dasarnya, Cara menggunakan pengait helm di All New CBR150R sama dengan yang kita lakukan di Verza 150. Hanya saja, di All New CBR150R sedikit lebih rumit karena space jok belakang yang sangat sempit. Berbeda dengan space jok Verza 150 yang lebar.

Kabel pengait helm terletak di tempat tool kit. Langkah pertama adalah membuka jok belakang. Lalu ambil pengaitnya kemudian dicantolkan ke tempat yang sudah disediakan. Setelah selesai lalu tutup kembali jok belakang sampai bunyi klik.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak video tutorial cara menaruh helm di CBR150R yang TGB share di artikel ini.

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

This entry was posted in All New CBR150R and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Cara Menaruh Helm di CBR150R

  1. Anonymous says:

    paling masalah kalo tali helm ga ada kawat besi nya… ntar juga di potong

  2. Pingback: Richard Taroreh dan M. Faerozi Siap Tunjukkan Prestasi di Kelas AP250 Seri 1 ARRC 2018 Thailand | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.