6 Hari Lagi Repsol Honda Team 2018 Akan Diperkenalkan di Jakarta

thegreenblog.net – Akun Instagram resmi Repsol Honda Team memposting foto diatas dengan caption #RepsolHondaTeam 2018 Unveiling pada Rabu (24/1).

#RepsolHondaTeam 2018 Unveiling

A post shared by Repsol Honda Team (@hrc_motogp) on

Dari postingan tersebut, Kita jadi tahu akan ada peluncuran livery motor untuk MotoGP musim 2018. Yang namanya peluncuran Repsol Honda Team, Kemungkinan besar Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan turut dihadirkan.

Mengutip informasi dari laman bola.com, PT. AHM membenarkan acara tersebut. Namun, Belum diketahui pasti di mana RC213V terbaru itu bakal diperkenalkan.

“Ada rencana itu, tapi konsep acaranya masih kami bahas dengan tim Repsol Honda. Ditunggu saja, biar jadi kejutan,” tutur public relation manager PT Astra Honda Motor, Rina Listiani, kepada Bola.com, Jumat (26/1/2018).

Dari postingan diatas juga diketahui bahwa peluncuran Repsol Honda Team pada Selasa (20/2).

Artinya, Event tersebut dihelat hanya berselang empat hari dari sesi test yang digelar di Buriram, Chang International Circuit, Thailand (16/2). Jadi bisa dibayangkan betapa sulitnya menyusun agenda untuk event tersebut mengingat kesibukan Repsol Honda Team menghadapi musim MotoGP 2018.

“Saya belum bisa memberikan bocoran karena masih dibahas agendanya. Ini disebabkan jadwal mereka yang padat,” tambahnya.

Biasanya, Kehadiran Marc Marquez dan Dani Pedrosa tidak hanya untuk satu agenda saja. Seperti tahun 2017 misalnya, Mereka juga ikut meluncurkan beberapa produk baru seperti All New Honda CBR250RR Repsol Edition, CRF 250 Rally dan motor bergenre adventure tourer CRF1000L Africa Twin.

Menarik untuk disimak, Apa agenda yang AHM selanjutnya dengan kehadiran Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada Selasa (20/2)?

Kalau hanya launching Repsol Honda Team 2018, Sepertinya tidak.

Penasaran?

Pantau terus thegreenblog.net.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Honda Racing and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to 6 Hari Lagi Repsol Honda Team 2018 Akan Diperkenalkan di Jakarta

  1. Pingback: Bukan Hanya di MotoGP, Tagline “Semakin di Depan” Juga Hadir di WorldSBK | The Green Blog

  2. Pingback: Walaupun Terjual Lebih dari 2,5 Juta Unit Sejak 2010, AHM Tetap Segarkan Tampilan New Honda Scoopy | The Green Blog

  3. Pingback: Dipersenjatai Yamaha YZF-R3, Wawan Tembong Borong Gelar Juara Ajang Burapa Battle Stunts di Thailand | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.